Software Desain Grafis Terbaik

Kebutuhan manusia yang makin beragam, berbagai solusi dari kebutuhan manusia sudah disediakan oleh software. Inilah koleksi software desain grafis terbaik untuk membuat gambar yang mempesona. Semakin banyaknya kebutuhan manusia akan berbagai jenis software akan semakin membuat persaingan antar pembuat software pun semakin ketat. Dampak dari hal ini adalah semakin meningkatnya kualitas dari suatu software. Pembuat software juga saling berlomba dalam membuat software yang terbaik jadi disukai oleh para customer. Berikut ini merupakan beberapa software desain grafis terbaik yang terbaik dari yang terbaik:

Corel Draw
Corel Draw adalah salah satu software desain grafis terbaik.  Program computer ini melakukan editing berfokus pada garis vektor. Program ini sendiri dibuat oleh Corel, yang merupakan perusahaan software berkantor pusat di Ottawa, Kanada. Corel draw mempunyai kegunaan untuk mengolah gambar, oleh karenanya banyak digunakan dalam pekerjaan pada bidang publikasi, percetakan maupun pekerjaan di bidang lainnya yang butuh proses visualisasi.
Suatu program software desain grafis yang baik tentu memiliki keunggulan yang cukup signifikan. Beberapa keunggulan dari program Corel Draw antara lain: Gambar yang dihasilkan dengan software vektor atau berbasis vektor ini bisa ditekan pada tingkat yang paling rendah tapi hasilnya tidak kalah dengan gambar berbasis bitmap maupun raster. Penggunaan software Corel Draw, terutama dalam tool-tool yang ada di dalamnya begitu mudah dipahami oleh para penggunanya, bahkan oleh mereka yang baru pertama kali menggunakannya. Corel Draw sangat baik untuk menggabungkan antara tulisan dan gambar, seperti Adobe Potoshop.
Banyaknya jumlah pengguna Corel Draw, membuat terbentuknya komunitas dengan jumlah anggota yang besar pula. Hal ini akan membuat kita tidak mengalami kesulitan bila ingin mempelajari Corel Draw ini lebih mendalam dikarenakan banyak ditemukannya tutorial, tips dan trik yang dibuat oleh pengguna lain.

Adobe Illustrator
Adobe Illustrator juga merupakan software desain grafis yang terbaik. Interface yang mirip dengan sepupunya, Adobe Photoshop ini dapat memudahkan pengguna yang sebelumnya pernah memakai software manipulasi foto tersebut dalam mengenali worksheet pada Adobe Illustrator.  Namun, palet-palet yang ada pada AI ini cukup membingungkan bagi mereka yang baru pertama menggunakan produk dari Adobe.
Malahan bagi pengguna yang baru menggunakan software desain grafis ini cukup dimudahkan dengan tampilan lembar kerja yang user friendly. Hal inilah yang selalu dilirik oleh user di tanah air. Tampilan toolbar yang ada pada sebelah kiri serta toogle warna pada sebelah kanannya, menu HINTS berisi tutorial-tutorial singkat yang muncul ketika kita memilih tools sangatlah membantu pengguna yang baru saja mempelajari desain grafis.

Xara Designer
Software desain grafis satu ini termasuk software yang paling komplit dalam fiturnya. Karena software ini selain digunakan untuk mendesain, editing foto maupun image, kita juga bisa membuat efek animasi flas. Jadi, software ini cukup dirasa serbaguna. Xara Designer terkenal dengan kecepatan dan juga kemudahan penggunaan yang tidak tertandingi, Xara Designer disebut paling canggih di dunia, mesin vektor kinerja dengan rendering tertinggi , vector 3D yang tinggi, dan lain sebagainya.



Kemampuan mengolah data kolom dan baris dengan rumus excel akan sangat leuar biasa kalau ditambah dengan pengetahuan akanpembuatan gambar yang bagus. Terima kasih dan selamat berkarya.

0 Response to "Software Desain Grafis Terbaik"