Alienware 13, Laptop Gaming Portable Keren

Rumus Excel mereview laptop terbaik di kelasnya. Kali ini adalah kelebihan Alienware 13, sebuah laptop gaming Portable keren dengan bran mendunia itu. Seperti biasanya, ada beberapa aspek yang miliki laptop Alienware lebih unggul dari laptop lainnya.

Kelbeihan kekurangan laptop gaming Alienware 13
Hal yang lebih unggul misalnya adalah desain, lighting, dan audio. Begitu pula pada Laptop Alienware 13, pada seri Alienware ini juga memberikan semua keunggulan tersebut. Dengan harga sekitar $999, anda sudah dapat membawa pulang Laptop Alienware 13 ini.

Salah satu hal yang di unggulkan dari laptop seri Alienware adalah kualitas audio. Sebagai salah satu seri laptop gaming yang populer, audio pada laptop ini termasuk cukup menjadi pertimbangan. Tetapi tenang saja, pada Laptop Alienware 13 ini, suara yang dihasilkan sangatlah menggelegar. Jadi untuk anda yang bermain game dengan laptop ini, pastinya akan menjadi lebih terasa menantang dan lebih bersemangat saat bermain.

Keunggulan lain yang ada pada Laptop Alienware 13 ini adalah ada cukup banyak port yang tersedia. Diantaranya adalah port USB 3.0, USB Type C Port, Ethernet, HDMI dan lain sebagainya. Tidak lupa juga sudah terpasang webcam dengan sensor 2MP.

Mungkin tidak terlihat luar biasa, tetapi anda bisa langsung mengecek kualitas foto dan video yang dihasilkan oleh laptop Alienware 13 ini. Bisa dijamin anda puas dengan kulitas webcamnya.

Desain dari Alienware 13 ini juga memiliki desain yang dapat dikatan unik. Ada lekuk - lekuk yang tidak biasa akan menjadi daya tarik utama pada desain laptop Alienware 13 ini. Belum lagi ada Logo Perusahaan yang berupa Kepala Alien pada penutup laptop Alienware 13 ini. Untuk menambah kecantikan tampilan Alienware 13 ini ada juga lampu LED yang menyinari laptop.

0 Response to "Alienware 13, Laptop Gaming Portable Keren"