Lenovo ThinkPad X1 Yoga, Ultrabook Keren dengan RAM 8GB

Rumus Excel - Lenovo ThinkPad cukup populer di jajaran laptop Lenovo. Lenovo ThinkPad X1 Yoga adalah salah satu ultrabook paling keren yang bisa anda temukan saat ini. Tidak hanya desainnya saja yang menarik, tapi deretan fitur yang dibawanya juga mantap, diantaranya ada RAM 8GB, prosesor Core i7-6500u, internal storage 512GB SSD, layar 14 inci beresolusi QHD.

Lalu, untuk mendapatkan semua kombinasi canggih ini, berapa yang harus anda bayarkan? Notebook ini dibandrol dengan harga $1,850. Jauh dari kesan murah memang, tapi sangat layak untuk dimiliki terutama jika anda sangat membutuhkan laptop powerful untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

Desain Lenovo ThinkPad X1 Yoga
Lenovo ThinkPad X1 Yoga punya kemiripan dengan seri pendahulu dari segi desain. Ada aksen matte black di sisi-sisinya. Tampilannya juga masih kotak. Jadi jika anda sudah menjadi penggemar sejak lama, seharusnya desain yang satu ini tidak menjadi masalah buat anda.

design menggoda laptop Lenovo ThinkPad X1 Yoga
Beratnya hanya 2,8 pon, sangat ringan untuk laptop dengan layar 14 inci. Banyak yang menjulukinya laptop bisnis teringan saat ini. Fleksibilitasnya juga masih terjaga dengan baik. Anda bisa melipatnya dengan sudut 360 derajat.

Layar Lenovo ThinkPad X1 Yoga
Seri ini hadir dengan layar berkualitas. Ukurannya adalah 14 inci, sementara resolusinya 1080p. Resolusi ini masih bisa diupgrade kalau anda mau. Namun ada sedikit masalah sebab layar punya pembungkus semi-gloss, membuatnya agak reflektif pada ruangan yang cerah. Namun untungnya intensitas cahaya yang keluar dari layar juga tinggi, jadi tidak ada masalah sama sekali.

Keyboard Lenovo ThinkPad X1 Yoga
Kenyamanan keyboard sangat diperhatikan pada Lenovo ThinkPad X1 Yoga. Seri ini mengalami perubahan desain keyboard yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Desain lama yang terbilang kuno berubah menjadi konsep modern yang agak melingkar. Soal kenyamanan, anda tidak usah khawatir karena key travel lumayan dan ukuran tombol juga besar.

Keyboard sudah dilengkapi dengan backlit dengan 2 tingkat kecerahan. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Di sisi lain, touchpad dirancang dengan baik dan lapang, begitu pula dengan Trackpoint yang berada di tengah keyboard.

Fitur Lenovo ThinkPad X1 Yoga
Selain desain yang cantik, Lenovo ThinkPad X1 Yoga dibanjiri dengan beragam fitur konektivitas dan port. Anda akan menemukan mini-displayport, HDMI, USB 3.0 port, OneLink+ port, microSD card reader, dan masih banyak fitur lainnya. Ini memungkinkan anda menambah cukup banyak peripheral. Selain yang disebutkan tadi, disini juga sudah ada Bluetooth 4.1 dan 802.11ac Wi-Fi.

0 Response to "Lenovo ThinkPad X1 Yoga, Ultrabook Keren dengan RAM 8GB"