Software Burning CD dan DVD Terbaik

Rumus Excel berbagi software - Disaat kita ingin membuat CD bootable ataupun Image DVD, Kita biasanya perlu memburning CD/DVD sebagai sebuah ISO image (bukan sebagai data disk biasa). Berikut ini merupakan rekomendasi Software Burning CD/DVD yang Gratis dan Terbaik untuk Windows. Pilihlah salah satu dari daftar dibawah ini yang menurut anda paling disukai.

1. DAEMON TOOLS LITE
Software burning CD dan DVD pertama adalah Daemon tool lite yang merupakan program sederhana dan efektif untuk bisa membuat disk file gambar sederhana dan juga emulating virtual CD / DVD drive. Software Daemon tool lite ini juga memiliki fungsi dasar back up yang bisa melindungi gambar dan password, bisa mengkompres gambar dan mengelola koleksi gambar. Software ini juga bisa membuat 4 virtual devices beberapa gambar dengan bersamaan.

software terbaik untuk burning CD DVD

2. ASHAMPOO BURNING STUDIO FREE
Software burning CD dan DVD lainnya yang powerfull tapi tetap mudah digunakan untuk bisa CD dan DVD burning yang memfokuskan pada disc fast without komplikasi. Versi ini sangat mempertahankan semua keuntungan dan juga kelebihan dari versi sebelumnya ditambah lagi dengan adanya tambahan baru dari multi-disc file backups. Hal ini akan membuat  file backup dari arsip yang terkompress dengan memiliki proteksi password serta arsip yang dibagi secara otomatis dan bisa mengembalikan isi arsip ke lokasi asli mereka. Dan saat ini kita juga diberikan pilihan untuk bisa mengatur jumlah copy disk yang kita inginkan. Secara keseluruhan, versi terbaru ini lebih mudah digunakan dengan beragam fiturnya.

3. IMGBURN
Software burning CD dan DVD selanjutnya adalah ImgBurn yang merupakan salah satu software  gratis yang paling powerfull dengan memiliki fitur-fitur canggih dan pilihannya yang beragam. Ada lebih dari 10 fitur format gambar, author rewritable discs, yang bisa menghasilkan gambar dari sebuah kompilasi file ataupun disk serta membuat CD audio dari beberapa jenis file yang memungkinkan akses ke drive hanya untuk pengguna terbatas.

4. BURN AWARE FREE
Software burning CD dan DVD adalah Burn Aware yang merupakan sebuah tool CD burn yang sangat cepat, ringan dan memiliki fitur lengkap. Burn Aware Free ialah software yang mempunyai antarmuka yang sangatlah menarik dan memberikan prosedur yang begitu jelas untuk burning objectives. Dengan software Burn Aware Free ini, kita bisa dengan dengan mudah mengelola untuk dapat membuat dan memburn audio dan mp3 cd, data dan disc dvd-video serta masih banyak lagi. Software ini memiliki sistem manajemen file dan memiliki navigasi yang mudah.

5. CD BURNER XP
Software Burning CD dan DVD yang selanjutnya adalah CD Burner XP ialah aplikasi gratis lainnya yang cepat dan mudah untuk digunakan untuk membakar CD dan DVD, termasuk memburning Blu-Ray dan HD-DVD. Software ini memiliki antarmuka Multilanguage yang sangat baik untuk penggunaan pribadi maupun perusahaan.

0 Response to "Software Burning CD dan DVD Terbaik"