Lenovo Mix 700, Juaranya Notebook Untuk Keperluan Mobilitas Anda

Rumus Excel memberikan ulasan lakptop terbaik dengan harga murah di kelasnya untuk bekerja dengan lembar spreadsheet. Kali ini adalah laptop Lenovo Mix 700. Apa kelebihan dan kekurangan laptop Lenovo Mix 700 ini. SImak ulasan singkatnya berikut!

Lenovo kembali menggebrak dengan laptop terbaru mereka, Lenovo Miix 700. Ini adalah seri laptop yang punya desain lepas. Harganya hanya $750, tidak terlalu menguras kantong jika anda ingin memilikinya. Ada pen support, folding keyboard, dan beberapa fitur keren lainnya. Namun begitu, laptop ini jauh dari sempurna. Misalnya saja, daya tahan baterai masih bisa lebih ditingkatkan.

Lenovo Miix 700 bisa ditempatkan dalam beragam posisi. Seri ini hadir dengan kickstand, jadi anda tidak perlu lagi repot mencarinya kemana-mana. Selain itu juga terdapat keyboard lipat. Yang kami lihat adalah kualitas kickstand-nya sangat baik dan stabil. Bagian belakang punya komponen yang terbuat dari kulit. Bagian ini sangat nyaman untuk digenggam serta terlihat modis.
kelebihan kekurang laptop Mix 700 dari Lenovo
Design laptop Lenovo Mix 700 yang menggoda
 Ada beberapa variasi warna yang bisa dipilih. Banyak konsumen yang menyukai varian Champagne Gold. Namun jika anda ingin yang lain seperti hitam, silakan saja. Lenovo Miix 700 punya berat hanya 1,7 pon, jauh lebih ringan dari laptop kebanyakan. Tapi jika keyboard-nya dipasang, beratnya menjadi 2,4 pon. Berat segini tetap masih tergolong ringan.

Keyboard Lenovo Miix 700 punya desain keyboard keren, tapi tidak ada backlight-nya. Pengalaman mengetik tidak begitu mengesankan sebab key travel hanya 1.14mm. Biasanya yang nyaman itu jika key travel berada di angka 1.5 mm ke atas. Jadi jika anda ingin membeli laptop untuk meningkatkan produktivitas, mungkin perlu pikir-pikir lagi untuk membeli seri ini. Tapi untuk mobilitas, notebook ini juaranya karena ringan. Touchpad secara mengesankan tidak punya ganjalan saat dipergunakan. Ukurannya adalah 4 x 1.8 inch dan sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu, fitur zoom dan multitouch juga sudah didukung.

0 Response to "Lenovo Mix 700, Juaranya Notebook Untuk Keperluan Mobilitas Anda"