Lenovo ThinkPad P50, Laptop Powerfull dengan Display Mengesankan

Rumus Excel review laptop terbaik di kelasnya. Lenovo ThinkPad P50 menawarkan sistem yang powerful serta display yang mengesankan. Jika anda ingin laptop berlayar 15 inci dengan Intel Xeon CPU dan Nvidia Quadro Graphic, maka laptop ini adalah jawaban yang tepat. Harganya memang mahal, yaitu $1,322. Tapi dengan membayar sebanyak itu, anda mendapatkan notebook yang bisa dindalkan si segala aspek. Berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lenovo ThinkPad P50.

Desain Lenovo ThinkPad P50
Dengan layar 15,6 inci, jangan berharap laptop yang ringan. Beratnya adalah 5,8 pon, seimbang dengan ukuran layar yang dibawa. Seri ini sangat pas sebagai laptop kantoran karena tidak begitu berat juga. Chassis-nya beraksen hitam dengan desain berkelas.

design mantap Lenovo ThinkPad P50
Design language ThinkPad masih terasa kuat pada seri ini. Material yang membungkus permukaannya punya tekstur lembut, namun tetap nyaman untuk digenggam. Ada pula material aluminium dan magnesium di bagian bawah, sehingga seri ini tidak akan mudah terkena dampak tekanan dan beban berat. Tidak hanya itu, menurut durability test atau tes ketangguhan, seri ini lolos uji ketahanan suhu, pasir, getaran, dan kelembaban.

Layar Lenovo ThinkPad P50
Lenovo ThinkPad P50 punya layar 15,6 inci. Namun yang lebih penting dari itu adalah resolusi 3840 x 2160-nya. Ini adalah perpaduan yang pas untuk gambar yang tajam serta reproduksi warna yang brilian. Sudut pandangnya pun luas. Jadi soal layar, laptop ini tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Colorimeter mencatat kemampuan terjemahan warna pada seri ini mencapai 183 persen sRGB, jauh lebih baik daripada kemampuan laptop di kelas mid-end.

Keyboard dan Touchpad Lenovo ThinkPad P50
Lenovo ThinkPad P50 punya keyboard yang gesit. Ini memenuhi ekspektasi utama sebagai laptop bisnis karena yang penting dari jenis laptop ini adalah keyboard yang nyaman untuk mendukung produktivitas kita. Secara umum, key travel sangat nyaman, 1.95 mm. Pengalaman mengetik secara umum sangat nyaman. Pengalaman seperti inilah yang kita harapkan pada notebook yang berada di kelas premium.

Ada pula Trackpoint pada laptop ini. Bagi yang sudah terbiasa memakainya, ini bisa menjadi alternatif dari mouse. Jika anda sedang mengetik dan fokus hanya pada keyboard, maka Trackpoint akan membantu kerja anda. Dari segi akurasi, Trackpoint pada seri ini bekerja dengan sangat baik. Touchpad juga lapang. Bagian ini pun menawarkan akurasi tinggi dan mendukung multitouch gestures.

Performa Lenovo ThinkPad P50
Untuk performa, seri ini mengandalkan 2.8-GHz Intel Xeon E3-1505M v5 CPU, RAM sebesar 16GB, serta storage internal sebesar 512GB. Spesifikasi ini sudah sangat layak untuk komputasi harian anda.

0 Response to "Lenovo ThinkPad P50, Laptop Powerfull dengan Display Mengesankan"