Software Terbaik untuk Desain Kaos dan Baju

Santai sejenak dari rumus excel. Sekarang kita bica tentang software terbaik untuk membuat desain kaos dan baju. Kaos adalah pakaian yang fungsional yang biasa digunakan untuk sehari-hari. Sedangkan baju lebih bersifat agak formal hingga formal. Kaos juga dipakai sebagai penunjang penampilan saat bersantai di rumah maupun jalan-jalan. Mengingat udara di Indonesia yang tropis, sehingga kaos nyaman dipakai. Maka banyak sekali distro yang bermunculan sekarang ini.

Saat ini, kaos dan baju yang banyak dijual di pasar, mall, serta lainnya. Harga jualnya sangat bervariasi, bergantung bahan dan desainnya. Bahkan anda juga dapat memesan kaos atau baju sesuai desain yang diinginkan. Hal ini sangat mungkin karena ada banyak aplikasi untuk mendesain kaos atau baju yang bisa dimanfaatkan untuk merancang desain kaos dan baju. Atau anda bisa mencoba berbisnis kaos distro karena target pasarnya yang sangat luas.

bikin desain kaos baju dengan bantuan software
Hampir semua usia memakai kaos dikarenakan nyaman. Berikut adalah beberapa software desain kaos dan baju terbaik versi kami.

Sonic Shack Designer Software Desain Kaos dan Baju
Software desain kaos dan baju pertama adalah Sonic Shack Designer. Aplikasi ini bisa membantu anda membuat desain dengan sangat mudah. Bahkan desain baju, jaket dan topi juga dapat menggunakan aplikasi ini. Tampilannya yang simple, terbilang cukup mumpuni, Anda tidak perlu susah payah untuk merancang desain kaos anda dari awal. Sonic Shack Designer sudah mempunyai library desain baju yang anda mungkin butuhkan. Mulai rancangan baju hingga art gallery. Kapasitas dari aplikasi ini memang sangat kecil, yaitu hanya 13 Mb sehingga mudah untuk dioperasikan pada komputer.

T-Shirt Designer Software Desain Kaos dan Baju

Software desain kaos dan baju yang kedua adalah T-Shirt Designer yang merupakan aplikasi untuk mendesain kaos dengan mudah. Tersedia bermacam template desain dari berbagai sisi sehingga dapat memudahkan anda untuk menciptakan sebuah desain dari berbagai sudut yang berbeda pula. Disediakan juga beberapa tools yang digunakan untuk berkreasi membuat desain. Diantaranya import image dan juga penambahan teks.

Desktop T-Shirt Creator Software Desain Kaos dan Baju
Software desain kaos dan baju yang ketiga adalah Desktrop T-Shir Creator. Tidak hanya berfungsi untuk mendesain tetapi juga dapat mencetak hasil desainnya. Mengirimkan hasol desain melalui e-mail dan dapat disimpan juga. Operasionalnya pun sangat mudah, cukup menempelkan design pada kaos atau baju yang telah tersedia. Ukuran aplikasi ini juga ringan, sehingga bisa digunakan pada Laptop yang jadul sekalipun.

Shirt Factory Deluxe Software Desain Kaos dan Baju
Software Desain Kaos dan Baju yang satu ini dapat digunakan merancang beragam jenis T-shirt, seperti misalnya kemeja, logo, dan foto kaos. Setelah desainnya selesai, anda harus mencetak desain pada kertas transfer dengan sebuah printer inkjet.

Setelah anda mengetahui beberapa software desain kaos dan baju, anda bisa memilih salah satu yang menurut anda paling baik. Bila anda belum mengetahui ingin memilih yang mana, sebaiknya mungkin anda coba satu persatu. Supaya mengetahui software mana yang lebih baik diantara yang terbaik untuk desain kaos di laptop anda.

0 Response to "Software Terbaik untuk Desain Kaos dan Baju"