Harga HP Oppo Find 7 Sekarang 6 Juta

Harga HP Oppo Find 7 - Menurut Anda, harga HP Oppo Find 7  sekitar 6 Juta, layakkah? mari kita ulas bersama sama. Oppo Find 7. Smartphone yang dirilis pada Maret 2014 lalu di Cina ini, kini telah banyak diminati oleh pencinta gadeget di seluruh dunia. Tak tanggung-tanggung, saat tiba di Indonesia, Oppo Find 7 langsung laris di beli konsumen. Walau pun pada saat itu harga yang di tawarkan mencapai 7 jutaan, tak membuat produk asal Cina ini kalah dengan para pesaingnya, seperti Sony, LG, bahkan Samsung yang di kenal produk paling laris di Indonesa.

[caption id="attachment_505" align="aligncenter" width="300"]Oppo Find 7 Oppo Find 7[/caption]

Promosi besar-besaran yang di lakukan dari Pihak Oppo memang  salah satu faktornya, namun tentu saja dari segi kualitas, Oppo Find 7 sangatlah memukau. Ya, Anda mungkin sering melihat berbagai jenis iklan Oppo(kususnya Oppo Find7) di media mainstream, seperti tivi, koran bahkan di media sosial. Hal ini tentu saja membuat Oppo di kenal oleh masyarakat luas.  Oppo Find 7 memberikan kualitas yang tak kalah dengan smartphone premium di dunia. Salah satunya adalah resolusi layar QHD 1.440 x 2.560 pixsel. Dan di sebut-sebut sebagai yang pertama dari semua jenis smartphone.

Prosesor yang ada dalam Oppo Find 7 adalah Quad Core2.3 GHz krait 400, RAM 3 GB, serta andreno 330 yang semakin mempertajam grafis ketika Anda bermain game dengan resolusi 3D. Selain itu kapasitas memori yang di tawarkan Oppo Find 7 sebesar 32 GB, dan up hingga 128 GB memori eksternal. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa menyimpan ribuan lagu, video, serta foto-foto dalam satu wadah. Belum lagi daya baterai yang mencapai 3000 mAh, membuat smartphone ini bisa standby lebih lama. Anda juga dapat merasakan sensasi dari fitur Opp Find 7 4x Faster Charging. Dimana ketika Anda men-charger, hanya membutuhkan waktu satu jam saja. Menarik bukan?

Selain itu, dengan resolusi kamera mencapai 13 megapixel saja, Anda bisa menghasilkan kualitas foto hingga 50 megapixel. Ya, ini jugalah yang menjadikan Oppo Find 7 di lirik banyak kalangan, khususnya bagi pencinta dunia fotografi. Kamera depan yang di tawarkan, 5 megapixel, ini sudah lebih dari cukup ketika Anda ingin melakukan panggilan video atau pun video chat.

Kinerja Oppo untuk ukuran smarphonet masa kini memang yang terbaik dari jenisnya. Dan menurut kami, satu-satunya kekurangan Oppo Find 7 adalah sistem operasinya yang masih menggunakan android 4.3 Jelly Bean, bukan Android 4.4 Kitkat.

Ponsel Oppo Find 7 ini dibandrol dengan harga 6 jutaan saja. Berminat? Segerah serbu para pejual di beberapa took dan gerai Oppo Find 7 favorit Anda.

0 Response to "Harga HP Oppo Find 7 Sekarang 6 Juta"