Harga Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S660

Harga dan Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S660 -  kali ini memberikan review singkat kelebihan, kekurangan dan harga handphone merek seri Lenovo S660. Perusahaan elektroni Lenovo yang berasal dari Cina ini sebelunya telah mengakuisis brand terkenal IBM yang memproduksi computer dan laptop.

Bukan hanya laptop, kini Lenovo mencoba peruntungan di pasar smartphhone yang semakin ketat persaingannya. Tercatat lebih dari 10 tipe telah di luncurkan oleh perusahaan yang berbasis di Cina ini, sejak pertama kali kemunculannya di Indonesia. Memang, Lenovo merupakan produsen yang tak pernah berhenti mengembangkan berbagai jenis produk smartphone dengan banyak pilihan fitur-fitur di dalamnya. Ya, hal ini tentu saja mengikuti jejak dari raksasa smartphone terbesar di dunia saat ini, yaitu HP Samsung. Beberapa waktu belakangan, Lenovo jadi sering membombardir media mainstream dengan produk-produk smartphonenya. Salah satunya adalah Lenovo S660.

[caption id="attachment_500" align="aligncenter" width="300"]HARGA HP Lenovo S660 Lenovo S660[/caption]

Lenovo S660 merupakan salah satu produk yang menggunakan chipset Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 Ghz. Di sandingkan dengan kapasitas RAM 1 GB, serta sistem grafis menggunakan Mali-400MP2, membuat Lenovo S660 menjadi sangat mulus ketika di operasikan. Kapasitas penyimpanan memori mencapi 8 GB dan bisa up hingga 32 GB memori eksternal. Sistem operasi yang ada dalam Lenovo S660, masih menggunakan Andoid versi 4.2 Jelly Bean. Sedangkan layar yang menempel pada Lenovo S660, telah berkualitas HD, dengan luas layar 4.7 inc, dan telah terpasang teknologi IPS. Hal ini membuat Lenovo S660 semakin baik dari smartphone-smartphone terdahulunya.  Dari segi konektivitas, Lenovo S660 memiliki fitur Dual Sim Network, serta untuk konektivitas internetnya menggunakan HSDPA dengan kecepatan 21 mbps pada sim 1. Terdapat pula Wifi direct, Bluetooth, serta microUSB v2.0. Sedangkan untuk kapasitas daya pada baterai mencapai 2050 mAh
.
Untuk kamera, Lenovo S660 memiliki lensa 8 megapixel dengan berbagai fitur-fitur canggih di dalamnya, seperti, auto focus, face ditection, HDR dan masih banyk lagi. Untuk kamera depan sangat di sayangkan masih beresolusi kelas VGA.  Desain yang di tawarkan juga cukup bagus dan terlihat berkelas. Dibalut dengan material bazel berwarna perak, serta casing balakangnya yang berbahan alumunium membuat Lenovo S660 semakin memiliki brandnya sendiri.  Smartphone yang hanya tersedia dengan warna hitam ini, di prediksi akan bersaing ketat dengan LG L80 Dual, serta Asus Zenfone 5.

Untuk kekurangan dari Lenovo S660 adalah: kamera depan yang masih tetap saja beresolusi VGA. Hal ini akan menyulitkan Anda ketika ber-selfie ria. Karena harus mendapatkan pencahayaan yang bagus serta posisi yang tepat ketika mengambil foto.

HP Lenovo S660 kini dipasarkan dengan harga 2,7 juta saja dan kalau ingin mengetahui profile dan harga produk lainnya dari perusahaan inforamasi teknologi yang juga mempunyai kantor di North Carolina, USA ini, baca update harga PH Lenovo bulan Juni ini.

0 Response to "Harga Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S660"