Harga, Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 930

Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 930 -  Sejak dulu, Nokia memang telah menjadi salah satu perusahaan penghasil ponsel terbaik di dunia. Itu terbukti, sebelum Android masuk ke pasaran, Nokia berada di peringkat satu mengenai ponsel terbaik dan terlaris pada sebuah majalah yang di edarkan di Inggris. Perusaahan yang berbasis di Finlandia ini memang tak pernah berhenti  menghasilkan ponsel-ponsel kelas premium. Namun, agaknya, Nokia sedikit kehilangan masa jaya sejak masuknya sistem Android di banyak produsen ponsel dunia. Tentu saja hal ini tidak membuat Nokia lantas gulung tikar.

Belakangan ini, untuk mendongkrak daya jual produknya, Nokia bekerja sama dengan Microsoft, untuk memasukan sistem Windows dalam ponselnya. Hasilnya memang tak cukup signifikan, tapi langkah ini merupakan langkah yang tepat, mengingat kelas antara Microsoft dan Nokia hampir sama-sama perusahaan branded. Untuk tahun 2014, Nokia banyak mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Tentu saja dengan kualitas yang sangat mumpuni. Salah satu diantaranya ialah Nokia Lumia 930. Yang tampil dengan desain mewah dan sangat berkelas. Untuk harga, Nokia Lumia 930 di kenalkan dengan harga 6.5 jutaan di Indonesia.  Mengenai spesifikasi? Berikut kamu urai secara singkat.

[caption id="attachment_504" align="aligncenter" width="300"]harga Nokia Lumia 930 Nokia Lumia 930[/caption]

Nokia Lumia 930 di persenjatai dengan chipset Quad Core Qualcomm Snapdragon 800, yang dapat mempercepat kinerja ponsel mencapai 2.2 Ghz. Di tambah GPU paling anyar yaitu Aderno 330, serta kapasita RAM sebesar 2 GB, yang memungkinkan Anda untuk membuka bermacam aplikasi secara bersamaan serta memainkan video game dengan resolusi HD tanpa terjadi lag. Kapasitas memori internalnya sebesar 32 GB. Sistem OS-nya, tentu saja masih setia dengan Windows Phone, namun dengan keluaran terbaru, yaitu Windows Phone 8.1. Panel layar pada Nokia Lumia 930 seluas 5 inc, dan di dukung teknologi Super Amoled, serta memiliki ketajaman, kejernihan, kecerahan beresolusi HD.

Untuk kamera, Nokia Lumia 930 memang tak main-main, terlihat dengan adanya kamera berlensa 20 megapixel di bagian belakang ponsel, semakin menunjukan kegaharan smartphone yang merupakan salah satu smarphone terbaik di dunia ini. Selain itu, juga tersedia banyak fitru-fitur yang sama persis seperti kamera SLR, seperti; 1/2.5inch sensor size, Zeiss optics, optical image stabilization, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada kamera depan, meski hanya 1.2 megapixel, smartphone ini bisa menghasilkan kualitas video beresolusi HD.

Untuk kelemahan jujur, kami belum menemukannya pada smartphone yang telah di rilis bulan Mei 2014 lalu ini. selain dari harganya itu yang cukup mahal bagi kebanyakan masyarakat Indonesia yakni Rp. 6.5 Juta dan jika ingin tahu harga nokia seri lainnya, baca updatae harga HP nokia bulan Juni ini.

0 Response to "Harga, Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 930"