Ulasan HP ZTE Blade Vec 4G

ZTE Blade Vec 4g - Hari ini rame dibicarakan HP "terhebat" dari ZTE. Produk teranyar dari perusahaan telekomnuiasi China ini diberi nama lengkap ZTE Blade Vec 4g. Bagaimana kelebihan dan kekurangan dari handphone berteknologi generasi ke 4 ini? Biar tidak ketinggalan berita terbaru, blog  daftar harga HP ini memberikan ulasan singkatnya.

[caption id="attachment_601" align="aligncenter" width="300"]kelebihan dan kekurangan ZTE Blade Vec 4G Foto ZTE Blade Vec 4G[/caption]

ZTE Blade Vec 4G ini tentu saja memakai operating sytem terbaru dari Google Android 4.4 Kit Kat. Sebagaimana dikutip dalam nama akhirnya, ZTE blade Vec telah menggunakan teknologi 4G yang berarti memberikan jaringan super cepat dalam koneksi Intenet. Andai kita pakai untuk mendownload film, maka hanya butuh waktu beberapa menit saja. Meski begitu kalau seandanya HP ini muncul dijual di Indonesia, apakah bisa digunakan dengan maksimal. Kita lihat saja.

Body ZTE Blade Vec 4G ini berdesain sangat ramping. Ketebalanya hanya 7.8mm. He..he gak kebayang jika kita terbiasa memakai Handphon legenda macam Communicator E90. Urusan kamera, ZTE Blade tidak perlu diragukan lagi, kamera dengan 13MP dengan auto focus dan lampu LED. Begitu juga untuk urusan berfoto shelfy ria, disediakan kamera 2MP dibagian depan bodi. Model kamera fotografi tersebut akan nampak hasilnya denga bagus karena ZTE Balde Vec ini memakai layar yang cukup lebar macam phablet yaitu 5" dengan HD resolusi 1280x720p.

Jeroan ZTE Bade Vec ini dinyatakan serba memukaau. Bagaimana tidak, dengan dapur pacunya processor quad-core 1.2GHz dari Qualcomm Snapdragon. Untuk menopang mesin segede itu ZTE Blade Vec dibekali dengan RAM 1GB ( ini yang mungkin jadi titik lemahnya).

Fitur lainnya, seperti layaknya HP high class lainya juga menyediakan bluetooh 4.0. Tidak ketinggalan  disematkan pula wifi 802.11b/g/n untuk berinternet ria. Dengan fitur seba "uptodate technology " begitu, ZTE Blade Vec dibekali dengan sumber tenaga baterai ukuran 2.300 mAH. Apakah cukup kuat kalau dipaki seharian. Tentu tergantung seperti apa penggunaanya.

Untuk harga HP ZTE versi terbaru ini masih belom dinyatakan dengan jelas. Dari semua kelebihan ZTE Blade Vec 4G seperti diatas, kira kira yang menjadi kelemahanya adalah belom tersedia di negara tercinta indonesia ini hehhe disamping RAM nya yang masih 1G. Smartphone terbaru dari ZTE ini masih diproduksi untuk pasar Eropa dan harganya kalu dirupiakan sekitar Rp 3,5 jutaan

0 Response to "Ulasan HP ZTE Blade Vec 4G"