Kelebihan Kekurangan Harga Mito A68 Fantasy Power

Harga Mito A68 Fantasy Power merupakan sebuah ponsel berbasis  Andorid yang di luncurkan pada Maret 2014 lalu di Indonesia. Ponsel yang gencar mempromosikan diri ini, ternyata memiliki keunggulan yang tidak di miliki oleh smartphone lain. Mito A68 Fantasy Power, memiliki daya baterai mencapai 4000 mAh, dan bisa di gunakan sebagai Powerbank. Hal ini merupakan nilai plus bagi ponsel yang di bandrol dengan harga 1,3 jutaan pada awal keluncurannya.

Memang, teknologi ini belum di miliki oleh para pesaingnya, namun jika kedepannya Mito A68 Fantasy Power laku keras, bukan hal yang tak mungkin banyak perusahaan produsen smartphone akan memasang teknologi powerbank di masing-masing produknya. Akhir ini HP Mito mendapat hati yang cukup banyak bagi para pencinta gadget. Produk-produk Mito sangat populer seperti Mito Fantasy Selfie A77, juga ada handphone Mito Fantasy 2 A75.

Memiliki performa yang baik, karena chipset yang tertanam di Mito A68 Fantasy Power adalah Quad Core, dan memiliki kinerja kecepatan mencapai 1.3 Ghz. Kapasitas Ram sebesar 512 Mb saja, serta dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Sedangkan sistem operasi grafis masih menggunakan Mali 400 MP. Lebar layar 5 inc, dan belum menggunakan teknologi IPS. Luas dimensi cukup tebal, mencapai 11.1 mm. Desain body cukup berkelas dan terkesan tidak murahan. Sementara sistem konektivitas USB, Mito A68 Fantasy Power memasukan fitur USB OTG yang jarang ada pada smartphone di harga 1.3 juta.Untuk kapasitas memori penyimpannya Mito A68 Fantasy Power, lebih senang dengan memasang  4 GB. Namun  jangan khwatir, smartphone ini bisa di Up hingga 32 GB.

[caption id="attachment_502" align="aligncenter" width="300"]Mito A68 Fantasy Power Mito A68 Fantasy Power[/caption]

Dalam hal kamera, tentu saja Mito A68 Fantasy Power tidak mau kalah dengan para pesaingnya. Di bagian belakang nampak sebuah lensa 8 megapixel yang terlihat serang ketika di padu dengan LED flash. Tentu saja ada fitur-fitur yang sayang jika Anda lewatkan ketika mengabadikan momen-momen berharga. Sedangkan di bagian depan, kamera dengan lensa 2 megapixel cukup bisa di andalkan ketika Anda ingin melakukan panggilan video, atau pun video chat.

Menurut catatan kami, ada beberapa kekurangan dari Mito A68 Fantasy Power, Yaitu: kapasitas RAM yang hanya 512 MB, membuat Mito A68 Fantasy Power tak pantas dengan daya tahan baterai yang mencapai 4000 mAh. Selain itu, resolusi layarnya juga kurang begitu baik dan terkesan biasa-biasa saja.

Dengan spesifikasi dan kelemahan seperti disebutkan diatas, layakkah Mito A68 Fantasy Power dihargai dengan Rp. 1.3 Juta? Dan jika ingin tahu serilainnya, lihat update harga HP Mito Juni ini

0 Response to "Kelebihan Kekurangan Harga Mito A68 Fantasy Power"