Kelebihan Kekurangan HP Acer Liquid E3 Harga 2.9 Juta

Kelebihan Kekurangan HP Acer Liquid E3 - Memiliki tujuan yang sama dengan Asus, kini Acer mengembangkan sayap perusahannya pada bidang smartphone dengan kualitas yang tak main-main tetatpi menetapkan daftar harga HP yang sangat masuk akal. Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa perusahaan yang berbasis di Taiwan ini, lebih fokus dalam memproduksi laptop-laptop yang juga laris di pasaran. Namun siapa sangaka Acer telah memproduksi beberapa smartphone dengan berbagai tipe dan telah di lepas di pasar dunia. Pada April 2014 lalu, Acer memperkenalkan salah satu produk smartphonenya bernama Acer Liquid E3 di Indonesia. Di lepas dengan harga 2,9 juta tak membuat Acer diabaikan oleh pencinta gadget. Pasalnya, spesifikasi yang di berikan Acer juga tak main-main. Selain desainnya yang tampak berkelas, ponsel dengan 2 varian warna ini memiliki fungsi kamera depan yang unik. Yaitu terdapat tombol kecil di bagian bawah kamera yang ketika di sentuh agak lama, akan membuka aplikasi camera, dan akan langsung mengambil gambar. Hal ini tentu saja memanjakan Anda saat sedang ber-selfie.

[caption id="attachment_490" align="aligncenter" width="300"]Acer Liquid E3 Acer Liquid E3[/caption]

Untuk urusan kecepatan kinerja, tentu saja Acer Liquid E3 tak kalah dengan merk lainnya yang saat ini laris di buru konsumen. Di dalamnya tertanam chipset Quad Core dengan kecepatan prosesing mencapi 2.1 Ghz. Di tambah dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, membuat Acer Liquid E3 menjadi salah satu smartphone tercepat di kelasnya. Sistem operasi yang di pakai adalah Android versi Jelly Bean dan tentu saja bisa di-ugrade ke versi Android yang lebih tinggi. Untuk ukuran kapasitas memori penyimpan, Acer Liquid E3 memiliki daya memori sebesar 16 GB, dan bisa di-up sampai 32 GB memori eksternal. Sedangkan ukuran layarnya 4.7 inc dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, membuat ponsel dengan flash LED di kamera depan ini, sangat tidak mengecewakan. Kapasitas daya pada baterai mencapai 2200 mAh dan dengan sistem non-removeble.
Untuk kamera, Acer Liquid E3 memiliki kamera belakang dengan lensa 13 megapixel, dan tentu saja terdapat banyak fitur-fitur canggih di dalamnya. Salah satunya adalah Sensor Aperture F1.8, dimana bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik walau dalam keadaan pencahayaan yang kurang.
Menurut catatan kami, terdapat beberapa kekurangan yang di miliki oleh Acer Liquid E3. Diantaranya; tidak tersedianya port HDMI serta NFC. Belum terisntalnya sistem operasi Android versi terbaru. Serta daya pada baterai yang hanya 2200 mAh saja, dirasa kurang untuk menunjang spesifikaksi  besar dari Acer Liquid E3.
Berminat? Tebus Acer Liquid E3 ini hanya dengan harga Rp. 2.9 juta saja, atau tertarik dengan acer liquid E2?

0 Response to "Kelebihan Kekurangan HP Acer Liquid E3 Harga 2.9 Juta"