Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta

Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta - Sperti dalam artikel sebelumnya bahwa Blackberry Z3 Jakarta harganya naik karena stok menipis, maka kali ini saya ingin tahu lebih detil lagi bagaimana spesifikasi dan ketangguhan blackberry dengan brand jakarta ini begitu antusias diserbu para pembeli handphone.

[caption id="attachment_469" align="aligncenter" width="257"]BlackBerry Z3 Jakarta BlackBerry Z3 Jakarta[/caption]

Sering di kabarkan bahwa Blackberry akan meluncurkan suatu produk yang bernuansa Indonesia, ternyata pihak dari perusahaan asal Canada ini benar-benarn mewujudkan itu. Ya, pada April 2014 lalu, secara resmi Blackberry mengeluarkan versi terbarunya bernama Blackberry Z3 Jakarta. Dikabarkan bahwa ponsel dengan full touchscren ini akan menggebrak pasar smartphone yang kini kebanyakan di pegang oleh Samsung dan perodusen lokal. Pemberian kata “Jakarta” pada smartphone ini, adalah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang setia menggunakan Blacberry. Memiliki harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia, tak serta merta membuat kualitas di dalamnya kalah dengan brand-brand besar. Ya, selain desain yang stylish, Blackberry Z3 Jakarta juga memudahkan penggunanya saat mengakses beberapa fitur dengan hanya satu kali sentuh saja. Memang, sejak pertama kali di luncurkan Bleckbarry Z3 Jakarta menjadi incara banyak pengguna gadget di Indonesia. Sebabnya?

Memiliki kinerja yang cepat, 1,2 Ghz, karena tertanam di dalamnya prosesor Dual Core, dengan di padu kapasitas RAM sebesar 1.5 GB, memungkinkan Anda bisa bernavigasi ke seluruh area tanpa terjadi gangguan lag. Ya, untuk ukuran smartphone, harga 2.1 juta rasanya menjadi harga yang murah jika melihat kapasitas RAM serta prosesor yang ada pada Blackberry Z3 Jakarta. Untuk bagian layar, smartphone yang masuk ke dalam 10 produk Blackberry termurah ini, memiliki resolusi mencapai 540×960 pixel serta dimensi layar seluas 5 inc. Meskipun tak menunjang kualitas HD, namun Blackberry Z3 Jakarta dirasa cukup mewakili untuk kinerja sehari-hari. Memiliki kapasitas memori 8 GB serta bisa up hingga 64GB, hal ini akan sangat berguna ketika Anda harus menyimpan banyak data, seperti gambar, video atau pun suara. Sistem operasi menggunakan BB 10.2 yang bisa menginstal beberapa aplikasi Android.

[caption id="attachment_494" align="aligncenter" width="150"]mengapa Blackberry Z3 Jakarta diminati? Blackberry Z3 Jakarta[/caption]

Untuk kamera, Blackberry Z3 Jakarta ternyata cukup serius dalam mengeluarkan produk ini. Ya itu terlihat di bagian belakang ponsel, nampak jelas kamera dengan lensa 8 megapixel bersanding dengan LED flash yang semakin mempercantik tampilan Blackberry Z3 Jakarta. Sedangkan untuk kamera depan, Blackberry Z3 Jakarta menggunakan lensa 1.2 megapixel. Kelemahan dari Blackberry Z3 Jakarta adalah tidak adanya konektivitas jaringan LTE, dan hanya menggunakan konektivitas jaringan HSDPA. Di kenalkan dengan harga 2.1 juta di Indonesia. Berminat? Segera beli sebelum harga naik lagi.

0 Response to "Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta"