Kelebihan dan Kekurangan Advan Note S5G Harga 3.4 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Advan Note S5G - Tahun 2014 mungkin menjadi tahun yang sangat menggembirakan bagi para produsen serta pecinta gadget. Pasalnya, pada tahun ini akan banyak bersliweran smatphone-smartphone baru yang semakin meramaikan dunia gadget dengan harga yang sangat terjangkau. Sebut saja Advan Note. Ya, tablet keluaran Advan ini memang memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Samasung Galaxy Note 3. Meskipun harga yang di tawarkan Advan Note jauh lebih murah. Hal inilah yang kemudian menjadikan Advan Note laris di pasaran, dan mampu bersaing dengan merk-merk produsen smartphone di dunia. Advan Note pertama kali dikenalkan ke masyarakat Indonesia di bandrol dengan harga 3.5 Jutaan. Untuk lebih mengetahui jeroan dari Advan Note, blog Daftar Harga HP Terkini ini memberikan ulasan tentang  kelebihan dan kekurangan dari Advan Note, berikut:

[caption id="attachment_698" align="aligncenter" width="300"]harga kelebihan dan kekurangan Advan Note S5G HP Advan Note S5G[/caption]

Kelebihan Advan Note S5G
• Desain yang menarik dan berkelas. Memiliki luas layar 5.7 inch dengan resolusi mencapai 1920x1080. Terpasang teknologi IPS pada layarnya dengan kedalaman 16 juta warna.
• Untuk prosesornya, telah dibenamkan Quad Core dengan kecepatan mencacapi 1.5 Ghz. Penambahan daya kerja juga dilakukan dengan di tambahkannya GPU Power VR SGX544MP sebagai kekuatan grafis pada tampilan layar. RAM sebesar 1 GB di rasa cukup untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa terjadi lag. Sistem operasinya menggunakan Android versi Jelly Bean. Dan kapasitas memori penyimpannya cukup lebar, yaitu 32 GB dan bisa up hingga 64 GB dengan memori eksternal.
• Dari segi kamera, Advan Note memang tak mau kalah. Di bagian belakang ponsel terpasang lensa 13 mega pixel, dan 5 mega pixel di bagian depan ponsel. Sudah di lengkapi LED flash, auto focus dan berbagai fitur-fitur canggih lainnya untuk membuat hasil jepretan Anda semakin baik dan lebih tajam. Mendukung video chat dan video call.
• Memiliki daya tahan baterai yang cukup yakni 25000 Mah.

Kelemahan Advan Note S5G
• Pada layar Advan Note tidak di lapisi pelindung untuk mencegah goresan.
• Hanya memiliki G-sensor.
• Ukurang ponsel yang terlalu besar, dan tentu saja akan menyulitkan ketika Anda memegangnya.
• Tidak terpasang fitur port video out.

Harga Baru dan Bekas Advan Note S5G
Untuk harga di Indonesia, Advan Note S5G berada di angka Rp. 3.400.000 untuk yang baru. Sedangkan yang bekas berada di angka Rp. 2.000.000.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Advan Note S5G Harga 3.4 Juta"