Kelebihan dan Kekurangan Advan s5 Harga dibawah 1 Juta

Daftar Harga HP menyajikan ulasan kelebihan dan kekurangan Advan s5 - Bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia, tentu sudah tak asing lagi ketika mendengar sebuah produk berlebel Advan. Ya, produsen asal ibu pertiwi ini, beberapa waktu belakangan telah sukses menjual berbagai ponsel dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya adalah Advan s5. Smartphone yang memiliki layar dengan teknologi IPS ini di bandrol dengan harga 1 jutaan saja. Tentu hal ini membuat para pecinta gadget memburunya. Meski terbilang murah, kualitas Advan s5 sebenarnya sangat bersaing dengan Samsung atau LG, namun, untuk spesifikasinya, Advan s5 benar-benar mempunyai kualitas yang cukup mumpuni. Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan secara singkat kelebihan dan kekurangan dari smatphone Advan s5.

[caption id="attachment_699" align="aligncenter" width="300"]harga, kelebihan dan kekurangan Advan s5 HP Advan s5[/caption]

Kelebihan Advan s5
• Desain yang cukup trandy. Memiliki ukuran layar 5 inch dengan resolusi layar mencapai 1280x720 pixels. Terpasang pula teknologi IPS di layarnya yang membuat layar tampak lebih tajam dan lebih jernih. Mampu merespon 5 titik sentuh sekaligus.
• Memiliki prosesor quad core dengan kecepatan mencapai 1 Ghz. Tertanam pula chipset Cortex A9 sebagai penunjang kinerja yang maksimal. Ditambah RAM sebesar  512 MB yang memungkinkan penggunnya dapat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa terjadi lag. Untuk kapasitas memori penyimpanannya sebesar 4 GB dan bisa up hingga 32 GB. Sistem operasinya menggunakan Android versi ICS.
• Untuk kamera, Advan s5 memasang lensa 8 mega pixels di bagian belakang, dan tidak ada kamera di bagian depan. Ditambah berbagai fitur-fitur canggih untuk menunjang akitifitas ber-foto Anda agar lebih baik. Selain itu, pada kamera belakang juga di lengkapai LED flash dan bermacam fitur tambahan seperti auto focus dll.

Kekurangan Advan s5
• Dengan harga yang cukup murah, tentu saja satu-satunya kekurangan dari Advan s5 adalah masalah brand serta daya tahan pada ponsel.
• Baterai yang terlalu boros.
• RAM yang hanya 512 MB saja.
• Tidak ada kamera depan.

Harga Advan s5
Ya, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari ponsel Advan s5. Jika melihat harganya tentu wajar jika Advan s5 memiliki kemampuan seperti di atas. Namun, jika Anda ingin merasakan sensasi bernavigasi dengan smartphone berharga murah, Advan s5 lah jawabannya.
Untuk harga di Indonesia, Advan S5 berada di angka Rp. 900.000 untuk yang baru. Sedangkan yang bekas berada di angka Rp. 700.000.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Advan s5 Harga dibawah 1 Juta"