Kelebihan dan Kekurangan HP Advan S5E Harga 1 Jutaan

Daftar Harga HP Terkini  dalam Kelebihan dan Kekurangan HP Advan S5E -  Beberapa waktu belakangan ini Advan semakin gencar mempromosikan produk-produk terbaru mereka di berbagai media mainstream nasional. Seperti televisi, radio, koran, majalah, bahkan media sosial. Dan yang paling gencar di promosikan adalah produk mereka bernama Advan S5E. Ya, tidak tanggung-tanggung, harga yang di kenalkan juga sangat terjangkau. Yaitu 1.2 juta saja. Untuk spesifikasinya, tentu saja jika mengingat harganya, pasti ada kelemahannya. Namun ponsel dengan ukuran layar 5 inch ini juga memiliki fiutr-fitur yang tak kalah dengan merk-merk lainnya. Salah satu fitur andalannya adalah prosesor yang telah menggunakan dual core serta kamera depan yang semakin baik dari pendahulunya. Untuk lebih jelasnya, berikut kamu paparkan kelebihan dan kekurangan dari Advan S5E.

[caption id="attachment_700" align="aligncenter" width="300"]harga, kelebihan dan kekurangan Advan S5E HP Advan S5E[/caption]

Kelebihan Advan S5E

  • Desain yang lebih cantik dan elegan. Memiliki luas layar 5 inch dengan resolusi 854x480 pixels. Terpasang teknologi FWVGA dengan 5 titik sentuh. Memudahkan penggunanya ketika bernavigasi.

  • Prsesor yang digunakan mengguanakan Cortex A7 Dual Core dengan kecepatan proses hingga 1.3 Ghz. Kapasotas RAM sebesar 512 Mb, dengan memori penyimpanan media sebesar 4 GB da Up hingga 32 GB memori eksternal. Juga di dukung GPU MALI-400p sebagai penunjang kinerja grafis pada ponsel. Sistem operasinya menggunakan Android versi Jelly Bean.

  • Untuk kamera, Advan S5E meletakkan lensa 5 Mega pixel di bagian belakang, sedangkan VGA di bagian depan. Tersedia pula LED flash dan berbagai fitur keren untuk membuat hasil jepertan Anda tampak lebih baik.

  • Di dukung dengan fitur GPS. Radio FM, dan TV analog.

  • Terpasang bluetooth versi 4 yang membuat transfer data semakin cepat.

  • Kamera depan, meski masih VGA bisa melakukan video chat atau pun video call.


Kekurangan Advan S5E

  • Daya tahan baterai yang masih 1550 mAh saja. Hal ini akan membuat daya hidup ponsel lebih sedikit. Saran kami bawalah power bank ketika Anda bepergian jauh.

  • RAM yang sangat sempit, yaitu 512 Mb saja. Akan membuat Anda kesulitan ketika membuka aplikasi secara bersamaan.

  • Resolusi layar biasa saja,dan belum menggunakan teknologi IPS.

  • Kamera belakang tidak terpasang autofocus, dan kemera depan yang masih VGA.


Harga Advan S5E
Untuk harga di Indonesia, kini Advan S5E berada di angka Rp. 1.050.000 untuk yang baru. Sedangkan yang bekas berada di angka Rp. 700.000.

 

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan HP Advan S5E Harga 1 Jutaan"