Andromax V, HP layar 5” Harga Murah

Harga Andromax V HP layar 5” - Awal Januari 2013 lalu, Smartfren sempat mengeluarkan produk yang hingga saat ini masih jadi incaran para pecinta gadget. Produk tersebut dinamai Andromax V. Memiliki desain yang hampir sama dengan pendahulunya, tak membuat Adromax V di tinggalkan begitu saja.

[caption id="attachment_902" align="aligncenter" width="300"]Harga kelebihan dan kekurangan HP Andromax V HP Andromax V dengan layar 5”[/caption]

Ya, meski dalam hal dan desain yang hampir sama handphone Smartfren Andromax lainnya, namun tetap ada beberapa peningkatann spesifikasi di dalam Adromax V. Salah satunya adalah kapasitas memori yang naik hingga 8 GB. Adromax V memang tergolong ponsel murah dan di termasuk ke dalam ponsel low entry, namun demikian, fitur-fitur yang ada dalam Adromax V tidak bisa di anggap enteng. Ponsel ini sempat menjadi primadona sepanjang tahun 2013 lalu. Selain harganya yang terjangkau, Adromax V juga merupakan smartphone alternatif di tengah gempuran ponsel dengan harga selangit. Untuk lebih mengenal Adromax V, berikut kami paparkan kelebihan dan kekurangan dari Adromax V.

Kelebihan HP Andromax V



  • Desain body yang lebih cantik dan berkelas. Memiliki luas dimensi layar 5 inch dengan resolusi mencapai 1280x720 pixels. Layar selebar ini akan membuat penggunanya semakin mudah saat bernavigasi. Juga di dukung teknologi IPS dengan kedalaman warna 16 juta warna. Serta sistem PowerVR 544 yang membuat Adromax V bisa memutar video dengan kualitas HD.
    Prosesor yang digunakan Adromax V adalah Quad Core dengan kecepatan kinerja mencapai 1.2 Ghz. RAM sebesar 1 GB dirasa cukup untuk menghindari terjadinya lag ketika ponsel di gunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Kapasitas memori penyimpanan sebesar 8 GB dan bisa up hingga 32 GB memori eksternal. Sistem operasinya menggunakan Android versi Jelly Bean.
    Untuk kamera, Adromax V memasang lensa 8 mega pixels di bagian belakang, dan 2 mega pixels di bagian depan. Juga dilengkapi LED flash serta fitur-fitur canggih di dalamnya.
    Daya tahan baterai yang lebih kuat, yakni 2300 mAh.


Kelemahan HP Andromax V



  • Hanya pada sim satu saja ponsel ini dapat menjangkau jaringan EVDO Rev A.
    Ukuran yang terlalu besar, sehingga menyulitkan penggunanya ketika menggenggam atau menaruhnya di tas.
    Hanya tersedia dalam 2 pilihan warna saja.


Harga Baru dan Bekas Andromax V


Harga terbaru Adromax V diawal kemunculannnya sebesar RP. 1.550.000. Untuk harga bekas Rp. 950.000. Ini adalah pilihan bagi yang mengingankan handphone berlayar 5 inch namun dengan harga yang cukup terjangkau

0 Response to "Andromax V, HP layar 5” Harga Murah"