Harga Himax Polymer Li, Handphone Quad Core Android Jelly Bean

Harga Himax Polymer Li - Di antara banyak produk Android di Indonesia, mungkin hanya Himax Polymer Li-lah yang menawarkan harga murah, tapi ada spesifikasi yang tidak murahan. Perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut sebenarnya adalah salah satu produsen smartphone yang tengah menjadi banyak perbincangan beberapa waktu belakangan ini. Bahkan, Himax telah lama hadir di Indonesia, tetapi hanya Himax polimer Li saja yang memenangkan hati masiarakat di Indonesia. Spesifikasi yang di usung ponsel ini, menjadi daya tarik tersendiri untuk pecinta Android di Indonesia, harga murah ditambah spesifikasi yang memenuhi syarat, adalah impian semua pengguna gadget.

[caption id="attachment_1182" align="aligncenter" width="300"]harga Himax Polymer Li murah - Handphone Android quad core harga Himax Polymer Li - Handphone Android quad core[/caption]

Dengan harga handphone murah seperti Polime Li ini, Himax ini tidak menjualnya secara merata sehingga banyak orang yang bersedia untuk membeli produk secara online dan pre-order, hal ini mengingatkan kita pada Xiaomi yang juga bergantung pada sistem online untuk menjual produk mereka. Kualitas produk yang ditawarkan sudah menggunakan spesifikasi terbaik untuk ponsel Android dengan harga kurang dari Rp. 2 juta.
Membawa Android 4.2 Jelly Bean dan tersedia prosesor terbaru Quad Core dengan MediaTek, telah menjadi salah satu kelebihan dari Himax Polymer Li. Bukan hanya itu, juga tersedia kapasitas 1 GB RAM, dan ukuran layar 5 inci. Untuk ponsel GSM, Himax Polymer Li bisa disaingi ponsel Android IMO, yang sebagaimana telah menggunakan high Specs, tetapi pada harga yang murah.
Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Himax Polymer Li, silahkan Anda baca dengan seksama ringkasan dan spesifikasi serta harga dari Ponsel Himax polimer Li di bawah ini:

Spesifikasi dan Harga Himax Polymer Li


Menggunakan chipshet MT6582m dengan laju kekuatan hingga 1 3 GHz berbasis Quadcore, membuat ponsel ini begitu kuat, terutama juga tersedia GPU Mali - 400 MP2 yang digabungkan dengan kapasitas 1 GB RAM, kinerja dioptimalkan untuk ponsel dengan harga di bawah 2 juta akan disajikan dalam ponsel ini.
Hardware pada ponsel ini membuat bachmark Himax Polymer Li sukses mengungguli ponsel lokal di Indonesia. Dengan hasil referensi, yang mencapai 16 ribu pada AnTuTu, hasil ini cukup terbilang keren, untuk ponsel dengan harga di bawah Rp. 2 juta.
Dalam hal layar yang digunakan, Anda bisa mendapatkan ukuran layar 5 inci dengan resolusi 960x540 QHD . Tampilan ponsel ini cukup bening, meskipun masih resolusi HD, hal ini karena Himax polimer Li sudah memiliki teknologi In-Plane Switching (IPS) dan mencapai kerapatan piksel 220ppi, yang mampu mengoptimalkan kecerahan layar bila dilihat dari sisi yang berbeda.
Bagi Anda yang sering mengotak-atik OS Android, pasti Anda sudah akrab dengan OS Lewa, dan bagi Anda menginginkan costum room tersebut dapat membeli Himax Polymer Li, karena sudah tersedia OS 5 Lewa yang dibangun pada OS Android 4 2 Jellybean . Kelebihan OS Lewa sendiri adalah berada pada sisi user interface-nya yang sangat bagus, sebanding dengan Miui milik Xiaomi.
Untuk bagian kamera sudah tersedia kamera dengan resolusi 8 MP di bagian belakang, sementara di bagian depan memiliki lensa 2 MP yang juga terdapat LED teknologi flashlight FL, auto fokus, touch focus, dan kemampuan merekam video dengan kualitas HD 720p.
Ponsel dengan kemampuan Dual Sim ini sudah tersedia memori internal 4 GB, yang masih bisa ditambahkan hingga mencapai 32GB microSD. Untuk kapasitas baterai adalah 2000 mAh, yang akan mampu bertahan sepanjang hari untuk pemakaian normal.
Ada konektivitas yang sangat lengkap, termasuk Wi-Fi, HSDPA, Micro USB v2.0 dan Bluetooth 3 0. Yang unik dari Himax Polymer Li ialah fungsi di mana Dual Sim dibagi menjadi 2, yakni SIM normal pada sim card pertama dan micro sim pada SIM Card kedua.
Untuk mempermudah Anda, berikut kami berikan kesimpulan mengenai spesifikasi Himax Polymer Li:
• Dual Sim
• Layar QHD (960x540 piksel)
• 5.0 inci (kepadatan pixel 220 ppi)
• Memory 4 GB, microSD hingga 32 GB
• RAM 1 GB
• Internet HSPA +
• OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean), Lewa OS5 (berbasis Jellybean Android 4)
• CPU Mediatek MT6582m, 1 3GHz quad
• GPU Mali-400 MP2
• Kamera Belakang 8 MP
• Kamera depan 2 MP
• Baterai Li-Ion 2000 mAh

Berapa Harga Polymer Li Sebenarnya?
Harga Himax polimer Li di situs resminya dibuka dengan harga Rp 1.388.000, tetapi sistem pre-sale di buka hari Jumat hingga Minggu. Bagi Anda yang tidak suka untuk pre-order, Anda dapat membeli ponsel ini di online store seperti Lazada dengan biayanya sekitar Rp. 1.859 juta, atau dalam beberapa toko online di Indonesia. Harga Himax polimer Li yang kami buat tersebut dapat bervariasi dari satu toko ke toko lain. Seperti yang dapat Anda lihat di atas, spesifikasi ponsel ini sebanding dengan harga Himax Polymer Li yang sangat murah.

0 Response to "Harga Himax Polymer Li, Handphone Quad Core Android Jelly Bean"