Harga Imo Turbo, Handphone Kamera 13 MP

Harga Imo Turbo - Setelah mendobrak industri smartphone di tanah air dengan merilis IMO Clarity Octa Core-nya, kali ini giliran Imo Turbo yang diluncurkan untuk bersaing dengan vendor lain, yang lebih dulu berdiri di industri ponsel global.

Pada saat perusahaan lainnya berlomba-lomba menelurkan berbagai jenis ponsel dengan harga murah, IMO seolah tidak ingin kalah dengan merilis empat produk terbaru pada waktu yang sama. Produk tersebut adalah Imo Discovery 2, Imo Clarity, Imo Turbo dan Imo Champion. Untuk pasar mid range, IMO mengandalkan Imo Turbo.

[caption id="attachment_1225" align="aligncenter" width="300"]harga dan spesifikasi utama imo turbo harga Imo Turbo dan spsfikasi utama[/caption]

Ponsel dengan harga di bawah Rp 3 juta ini, mempunyai spesifikasi yang cukup bagus. Produk ini adalah rebrand dari produk Cina yakni Amoy. Menggunakan spesifikasi gahar, Harga Imo turbo S99 tetap murah dan ramah bagi kantong pengguna. Menggunakan prosesor empat inti akan menjadi salah satu keuntungan dari Imo Turbo S99, walaupun masih kalah dibandingkan saudaranya Imo Clarity, tapi kualitas tidak jauh berbeda.

Keduanya menawarkan spesifikasi mumpuni yang dipadu dengan harga murah, bagi Anda yang tidak terlalu peduli dengan nama merek, dapat membeli ponsel Turbo S99 sebagai pengganti ponsel lama Anda. IMO Turbo dilengkapi dengan dukungan teknologi IPS dan OGS, yang memiliki ukuran layar 5 inc beresolusi Full HD 1080 × 1920 piksel dengan kepadatan layar 480ppi.

Diusung dengan CPU Quad-core MTK6589 berkecepatan 1.5 GHz, yang dilengkapi dengan 2 GB RAM, membuat Imo Turbo menjadi salah satu ponsel terbaik di Indonesia. IMO juga melengkapi ponsel kerennya ini dengean lensa kamera 13 megapiksel (4224k3168p) dibagian belakang, kamera 2 megapiksel yang dipasang di depan ponsel akan memudahkan Anda saat ber-selfie.

Memiliki dimensi yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 8.3 mm, adalah salah satu kelebihan Imo Turbo S99. Bukan hanya itu, kelebihan ponsel ini juga terletak pada resolusi layar yang diunakan karena telah menggunakan layar Full HD, yang sebenarnya sangat jarang dijumpai di ponsel lokal tanah air.

Mengandalkan CPU quad core dengan laju kecepatan mencapai 1,5 GHz digabung dengan GPU PowerVR SGX544. Kemampuan GPU ponsel ini sangat baik dan nyaman ketika digunakan untuk bermain game atau mengoperasikan aplikasi berat lainnya.
Mempunyai fitur Dual SIm dengan jaringan HSDPA 21 mbps pada sim satu. Tak ketinggalan, fiutr Wifi sebagai alternative untuk mengakses internet.

Berbekal memory internal dengan ukuran 32 GB, yang membuat Anda tidak perlu bingung lagi menyimpan berbagai file yang Anda miliki. Dan bisa di upgrade dengan microSD hingga mencapai 64 GB. Di sector kamera, sudah tersedia kamera dengan lensa 13 MP di belakang ponsel, yang dilengkapi dengan teknologi autofocus, Geo-tagging, LED flash, image stabilization, touch focus, face detection, HDR, dan Sweep Panorama. Fitur-fitur kamera ini memang sanggat unggul, terutama kamera depan yang memasang lensa kamera 5MP.

Harga Harga Imo Turbo dan Spesifikasi Utama


Dengan spesifikasi di atas, semua produsen ponsel pasti akan membandrol ponsel tersebut dengan harga yang sangat mahal, tetapi untuk Imo Turbo justru malah sebaliknya, harga Imo Turbo hanya dipasang di bawah Rp 3 jutaan saja, dan mungkin akan terus mengalami penurunan.

Harga Imo Turbo memang terbilang sangat murah jika mengingat spesifikasi yang ditawarkan. Imo mencoba menjaga eksistensinya di industri smartphone Indonesia, dengan menelurkan banyak jenis ponsel yang memenuhi kebutuhan semua kelompok sosial. Imo pasti ingin menjadi salah satu produsen ponsel yang selalu diperhitungkan eksistensinya.
Umtuk lebih mempermudah Anda dalam mengetahui Spesifikasi dari Ponsel Imo Turbo, berikut kami rangkum penjelasannya:
• GSM-GSM Dual SIM
• Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna
• Ukuran Layar 1080-1920 piksel, 5,0 inci (~ 441 ppi Pixel Density)
• Dimensi atau Berat: 140 k 70.5 k 8.3mm / 159 gram
• Memori Internal 32 GB, microSD (upgrade 64GB)
• RAM 2 GB
• Internet HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
• Kamera belakang 13 MP, 4128-3096 piksel, autofocus, Geo-tagging, LED flash, touch focus, image stabilization, face detection, HDR dan Sweep Panorama
• Kamera depan: 5 megapiksel (2560 x 1920)
• Sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean
• CPU MTK MT6589T quad-core CPU 1.5 GHz,
• GPU: PowerVR SGKS544
• Baterai Li-polymer 2100mAh
• Harga Rp. 2.899.000
Ya itulah, review singkat dari ponsel Android Imo Turbo yang bisa Anda dapatkan di toko-toko ponsel terdekat. Sebagai catatan, harga diatas tentu saja akan berbeda dari satu toko ke toko lainnya. Untuk itu, pastikan Anda menawar terlebih dahulu sebelum membeli ponsel Imo Turbo. Selain itu, harga Turbo Imo pasti akan turun dari bulan ke bulan, dan tidak akan mengalami kenaikan. Teliti sebelum membeli, jika bisa buka kardusnya di tempat Anda membeli, agar saat ada kerusakan Anda tidak beranggung jawab.

0 Response to "Harga Imo Turbo, Handphone Kamera 13 MP"