Harga Moto E, Handphone Motorola Processor Dual Core Snapdragon

Harga Harga Moto E - Setelah sepenuhnya dibeli oleh Lenovo, Motorola merilis penerus dari ponsel Moto G, yang keduanya sama-sama dipatok dengan harga terjangkau. Moto E adalah nama yang diberikan Motorola pada ponsel ini. Tentu saja Moto E ini bukanlah ponsel Android sembarang, karena sudah menggunakan spesifikasi yang cukup tinggi, lebih dari smartphone Android lokal di pasaran.

[caption id="attachment_1228" align="aligncenter" width="300"]Harga Moto E dan spesifikasi utama spesifikasi dan Harga Moto E[/caption]

Harga murah bersepesifikasi tinggi memang menjadi kelebihan yang disajikan oleh Motorola, kombinasi antar perusahaan Amerika dan Lenovo dari China, telah membuat Moto E masuk kedalam jajaran ponsel dengan kualitas tinggi. Jika melihat dari generasi sebelumnya yakni Moto G, tentu saja Moto E dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik dan lebih kaya akan fitur.

Review dan Harga Motorola Moto E


Memasang prosesor Dual Core Snapdragon yang ditambah dengan RAM 1GB dan resolusi layar HD, menjadi salah satu kelebihan yang paling menarik dari Moto E. Sejalan dengan harga harga Moto E yang dipatok hanya Rp. 1 juta saja, tentu Anda jangan berharap bahwa ada spesifikasi dengan chipset Quad core seperti Moto G yang dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan.

Untuk Anda yang tertarik melihat bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Moto E beserta harganya di Indonesia, silahkan lihat informasi yang telah kami rangkum dibawah ini:
Moto E menekankan desain sebagai salah satu kelebihannya, ponsel ini memiliki body yang indah dengan banyak pilihan penutup belakang. Hal ini tentu saja menjadi hal istimewa yang dimiliki ponsel android murah tersebut. Kemudian dari segi layar, telah tersedia bentangan layar berukuran 4.3 inci beresolusi qHD 540 x 960 piksel dan dilengkapi dengan lapisan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Meskipun tidak menggunakan IPS panel LCD, tapi kualitas layar yang dimiliki oleh Moto E cukup baik, dengan kepadatan 256 ppi. Resolusi qHD sudah terasa lebih dari cukup, karena dapat memberikan kepadatan tinggi pada layar berukuran 4.3 inci tersebut.

Moto E juga telah dilengkapi dengan OS Android versi 4.4 KitKat seimbang dengan 1 GB RAM-nya. Kombinasi tersebut tentu sangat optimal untuk menjalankan aplikasi berbeda yang diinstal pada ponsel, tidak hanya itu sudah tersedia untuk meningkatkan kinerja, prosesor Dual Core dengan laju kecepatan 1,2 GHz besutan Qualcomm Snapdragon.

Memang, tidak ada informasi yang lengkap untuk meninjau fitur dari ponsel ini, namun menurut sumber kami Moto E dilengkapi dengan kamera 5 MP di bagian belakangnya, tapi tidak memiliki kamera depan. Motorola tentu memasukkan berbagai fitur pada ponsel ini, yang tidak kurang dari seri sebelumnya Moto G.

Untuk kondisi konekvitas, sudah tersedia kemampuan Dual SIM dengan kecepatan internet HSDPA. Ada standar konekivitas seperti Bluetooth WiFi,dan microUSB, dan jangan berharap ponsel ini dilengkapi dengan USB OTG dan NFC mengingat harga Moto E yang merupakan harga yang sangat murah.

Kapasitas baterai Moto E dipasang dengan ukuran 1.980 mAh dan didukugan memori internal 4 GB. Anda dapat menambahkan kapasitas memori menggunakan slot microSD yang mencapai 32 GB. Lalu berapa harga Moto E di Indonesia?

Kombinasi Motorola dan Lenovo, membuat mereka berani untuk memasarkan ponsel Android dengan harga yang murah, Moto E dipatok dengan harga 129 dolar, atau sekitar Rp. 1,5 juta, tentu saja, harganya cukup murah, mengingat sudah menggunakan Android KitKat dan produk tekenal dari sebuah merek legendaris yang memiliki kualitas tak diragukan.

Harga: Rp. 1.299.000 juta (harga resmi)
Harga Moto E di Indonesia tak berani kami jamin, karena jika melihat generasi sebelumnya yakni Moto G, yang tidak datang ke Indonesia, sementara negara tetangga Malaysia sudah mencicipi ketangguhan dari ponsel tersebut. Alternatif lain dari Moto E dan Moto G, adalah Anda dapat membeli V-gen S1, keduanya memiliki spesifikasi tinggi yang sama dan harga yang murah.

Untuk semakin mempermudah Anda dalam menakar spesifikasi dari Moto E, berikut kami berikan ringkasannya:
• Dimensi layar 124,8 x 64,8 x 12,3 mm
• Dual SIM (micro-SIM, dual stand by)
• Layar menggunakan capacitive touchscreen, 540 x 960 piksel, 4,3 inci (256 ppi pixel density)
• Memori internal 4 GB dengan tambahan memori eksternal hingga 32GB
• Jaringan internet berada di HSDPA dan HSUPA
• Konektivitasnya adalah WiFi 802, Bluetooth serta microUSB,
• RAM 1 GB
• Sistem operasinya menggunakan Android OS versi v4.4.2 (KitKat)
• Chipset mengguanakan Snapdragon Qualcoom 200 Dual-core dengan laju kecepatan 1.2 GHz
• Kamera belakang mengguanakan lensa seluas 5 MP 2592x1944 piksel dan tak ada kamera depan
• Kapasitas baterai 1980 mAh, Li-Ion
Itulah review lengkap dari spesifikasi dan harga Moto G yang bisa kami sajikan kepada Anda yang mungkin sedang membutuhkannya. Sebagai catatan, Anda bisa memesannya melalui toko online terpercaya di Indonesia.

0 Response to "Harga Moto E, Handphone Motorola Processor Dual Core Snapdragon"