Harga Samsung Galaxy V, Handphone 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy V - Setelah lama tak merilis smartphone Android murah, pihak Samsung kembali merilis salah satu smartphone terbaru mereka di segmen menengah kebawah. Ponsel tersebut bernama Samsung Galaxy V. Ponsel ini cukup murah dengan harga 1 jutaan, tapi bagaimana spesifikasi yang ada didalamnya?

[caption id="attachment_1231" align="aligncenter" width="300"]harga Samsung Galaxy V handphone murah 1 juta Harga Samsung Galaxy V dan spesifikasi Utama[/caption]

Dengan mengusung OS Android Kitkat adalah salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy V, tapi untuk masalah jeroannya masih terbilang minim, sama seperti ponsel android Samsung lainnya yang dibandrol dengan harga di bawah Rp. 2 juta. Hanya dilengkapi dengan kecepatan single core, tentu saja kinerja yang dimiliki Samsung Galaxy V terbilang masih standar.

Ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang sering mengakses media sosial. Harga Samsung Galaxy V yang terbilang murah memang diperuntukkan bagi mereka yang tak membuthkan hardware tinggi untuk bermain game, tapi hanya cukup untuk mengakses internet atau jejaring media sosial yang banyak jenisnya di Play Store.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli smartphone Android dengan harga 1 jutaan, tentu saja, ponsel ini sangat cocok untuk Anda, tetapi lebih baik Anda melihat spesifikasi dan gambaran dari Samsung Galaxy V terlebih dahulu sebelum membelinya. Berikut kami berikan informasi lengkapnya:

Ukuran layar 4 inci yang siap memanjakan pengguna. Muncul dengan resolusi 480 x 854 piksel, terasa sangat pas, karena layar tidak terlalu besar dengan kepadatan pixel yang dapat mencapai -245 ppi. Kemudian dari segi desain, tidak jauh berbeda dengan seri Samsung Galaxy lainnya, hanya saja ponsel ini sangat ringan dengan berat 123 gram dan ketebalan 10,7 mm saja.

Urusan kinerja menjadi sangat penting bagi smartphone. Sistem operasi Android v4.4.2 (KitKat) membuat Samsung Galaxy V mampu memperlancar kinerja single core berkecapatn 1,2 GHz, ditambah dengan 512 MB ​​RAM. Ponsel ini juga memiliki 4 GB memori internal dan Anda dapat ditambahkan hingga 32 GB menggunakan memori eksternal.

Ponsel ini unggul dari sistem operasi yang digunakan. Menggunakan Android OS KitKat, yang mampu menjalankan lebih ringan dari Android OS Jelly Bean atau di bawahnya. Samsung Galaxy V memiliki dukungan dual SIM card yang akan memungkinkan Anda untuk terkoneksi dengan internet, karena kecepatan yang dapat mencapai 21 Mbps, atau tiga kali lebih cepat dari ponsel pada umumnya yang masih memiliki kecepatan 3G 7,2 Mbps.

Kelemahan Samsung Galaxy V ialah tidak tesedia kamera depan, sehingga Anda harus puas dengan kamera belakang yang dilengkapi dengan sensor 3,15 MP. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan lampu kilat LED dan dapat merekam 720p resolusi video. Ponsel ini pasti tidak cocok bagi anda yang suka berselfie ria dengan kamera depan, itu sangat wajar karena harga Samsung Galaxy V cukup murah.

Harga murah yang dipatoknya memang harus dibayar dengan spesifikasi minimum. Tapi itu sebenarnya tak begitu menjadi masalah bagi anda yang memiliki anggaran minim, ponsel ini cukup ramah untuk Anda. Kemudian dukugan konektivitas untuk ponsel yang sudah dilengkapi dengan GPS berkemampuan A-GPS + GLONASS yang mampu mengunci lokasi yang tepat dalam hal navigasi.

Untuk bisa membawa pulang ponsel ini, Anda hanya cukup dengan membayarnya seharga Rp. 1,2 juta. Samsung Galaxy V yang dibanderol dengan harga 1 jutaan akan menjadi pesaing tersengit dari Asus Zenfone 4 dan Moto E yang baru diluncurkan di Indonesia. Anda tinggal memilih ponsel mana yang akan Anda miliki.

Samsung Galaxy V tak bisa disamakan dengan Samsung Galaxy Grand 2, sebab dari spesifikasinya sudah berbeda jauh. Akan tetapi, harga yang berbeda tersebut bisa menjadi patokan bagi Anda yang ingin memiliki ponsel berkualitas mumpuni dengan harga murah.

Untul lebih membantu Anda dalam mengetahui spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V, berikut kami berikan ringkasannya:

  • Harga Rp. 1.200.000

  • Sistem simcard-nya menggunakan Dual Sim

  • Dimensi layar 121.4 x 62,9 x 10,7 mm

  • Berat ponsel hanya 123 gram

  • Tampilan layar menggunakan TFT capacitive touchscreen, dengan resolusi 480 x 854 piksel, 4,0 inci (245 ppi pixel density)

  • Memori internal 4 GB yang bisa Anda tambahkan dengan memori eksternal hingga mencapai 32 GB

  • RAM yang digunakan adalah 512MB

  • Data Konektivitas berada di jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, Wi-Fi 802, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4 dan microUSB v2.0

  • Sistem operasinya menggunakan Android OS v4.4.2 (KitKat)

  • Prosesor Single Core 1.2 GHz Cortex-A7

  • GPU Mali 400

  • Kamera depan: -

  • Kamera belakang: 3.15MP, 2048 x 1536 piksel juga dilengkapi dengan LED flash, Geo-tagging, video (720p)

  • Daya baterai 1500 mAh type Li-Ion


Sekian review spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy V yang mungkin Anda butuhkan sebelum memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy V.

 

0 Response to "Harga Samsung Galaxy V, Handphone 1 Jutaan"