Lenovo Vibe X2, Smartphone dengan Multi-Layered Disain

Lenovo Vibe X2


Lenovo Vibe X2 merupakan smartphone pertama yang berbasis multi-layered disain atau disain dengan konsep yang dibuat dari beberapa lapisan alluminium. Di Indonesia atau bahkan di dunia belum ada smartphone dengan fitur multi-layered disain. Jadi, dengan kata lain Lenovo Vibe X2 memberikan angin segar pada era smartphone tipis. Bukan hanya pada multi-layered disain namun Lenovo Vibe X2 juga dihadirkan dengan spesifikasi yang mumpuni sebagai penerus dari Lenovo Vibe. Dinamakan sebagai smartphone dengan multi-layered disain karena Lenovo Vibe X2 dibuat dengan kombinasi beberapa jenis logam pada disainnya. Selain pada multi-layered disainnya, Lenovo Vibe X2 juga sedikit berbeda dengan versi sebelumnya karena disain Vibe X2 lebih kotak, bukan bulat pada sudutnya seperti disain yang sebelumnya.


Dari sisi disain, Lenovo Vibe X2 memang bisa terbilang stylish dan modern terlebih lagi dengan disain multi layernya. Ada beberapa warna yang berbeda pada disain bodi Lenovo Vibe X2 mengingat smartphone ini mengusung disain multi layer. Yang paling menarik disini adalah lapisan aluminium yang digunakan tidak lantas membuat bodi Lenovo Vibe X2 menjadi tebal dan tidak nyaman digenggam. Meskipun mengusung bodi multi layer, bodi dan disain dari Lenovo Vibe X2 masih tipis dan stylish. Bukan hanya tipis, ponsel ini juga ringan sehingga cukup nyaman digenggam. Hal ini karena bodi dari Lenovo Vibe X2 dibuat dari beberapa lapisan alluminium salah satunya adalah magnesium alloy. Jenis alluminium ini membuat tampilan Lenovo tampak seperti ponsel kelas menengah keatas serta terlihat kuat meskipun beratnya cukup ringan ketika digenggam.


Dibagian depan, Vibe X2 hadir dengan layar yang cukup lebar yaitu 5 inci. Layar yang cukup lebar tersebut dilengkapi dengan tombol kapasitif yaitu tombol Home, tombol Back serta tombol Menu. Kamera depan ponsel ini cukup mumpuni yaitu 5 megapiksel sehingga ponsel ini cocok untuk mereka yang menyukai selfie. Di bagian belakang juga disematkan kamera 13 megapiksel untuk menambah kekuatan pada kamera ponsel ini.


Mengingat ponsel dengan dual sim sekarang sedang sangat diminati, ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan menggunakan dua kartu SIM. Penyematan karu SIM pada ponsel ini pun cukup mudah karena menyematkan kartu SIM tidak perlu membuka baterai dari ponsel tersebut. Kartu SIM slot terdapat pada sisi kiri ponsel untuk memudahkan penyematan kartu SIM. Layar 5 inci dari Vibe X2 merupakan layar berkualitas tinggi IPS full HD beresolusi sebesar 1920x1080 piksel. Kerapatan layar yang cukup tinggi yaitu 441 ppi membuat layar IPS yang diusung Vibe X2 tampak jernih dan jelas. Bukan hanya itu, layar Lenovo Vibe X2 juga sudah dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass 3 sehingga layar bisa terlindungi dari goresan dengan baik.

0 Response to "Lenovo Vibe X2, Smartphone dengan Multi-Layered Disain"