Mendamba Motor Head? Cobalah Smartphone Oppo N3

Seberapa sering Anda membayangkan inovasi kamera Smartphone? Apakah Anda pernah menemukan sebuah Smartphone yang memiliki satu kamera yang bisa difungsikan sebagai kamera depan dan belakang? Oppo pernah mencobanya dengan merilis seri N1 yang memiliki kamera yang bisa diputar ke depan dan belakang. Dan sekarang mereka memperbarui seri N1 dengan cara merilis Smartphone Oppo N3, yang memiliki jenis kamera yang serupa.Smartphone Oppo N3


Bisa dibilang bahwa Oppo melakukan inovasi yang manis lewat produknya itu. Ketika yang lain menyajikan hardware super, layar 1080p yang cerah, mengapa tidak mencoba kamera yang bisa diputar? Tahun ini Oppo merilis N3, sebuah smartphone dengan resolusi kamera yang lebih besar (16MP). Kendati begitu, N3 bukanlah N1. Ada peningkatan dan perbedaan yang jelas, terutama pada layarnya yang kini tereduksi menjadi 5.5-inch (N1 berukuran 5.9-inch). Resolusi layar masih tetap dipertahankan pada level 1080p. Lebih jauh lagi, Oppo N3 menyajikan perbedaan signifikan, di mana prosseor flagship Snapdragon generasi baru (801) dipakai guna menggantikan S600 yang sudah tua. Di bagian belakang terdapat scanner untuk mendeteksi sidik jari.



Spesifikasi Oppo N3: Perhatian Pada Kamera


Yang lebih baik lagi, badan desain Smartphone Oppo N3 dibangun di atas fondasi gabungan antara material plastik (yang mendapat sentuhan matte) dan juga aluminium. Dalam paket pembelian, Anda juga akan mendapatkan sebuah O-Click Bluetooth remote 2.0 yang bisa difungsikan untuk mengoperasikan kamera.


Bagian belakang Oppo N3 lebih menarik, karena Anda akan menemukan scanner yang oleh Oppo disebut Touch Access. Alat tersebut bisa merekam lima sidik jari. Di atas sensor terdapat lensa kamera yang bisa diputar (Oppo menyebutnya “motorized”). Lensa tersebut ditempatkan di atas tubuh plastik premium yang mendapat sentuhan finishing faux leather. Di lensa itulah Oppo menempatkan kamera berkekuatan 16 MP dan dual LED flash. Sisi optikalnya mendapat sertifikasi dari Schneider Kreuznach. Lebih jauh lagi, lensanya bisa diputar hingga 206 derajat, dengan menggunakan jari atau mengakses opsi perputaran lewat aplikasi. O-Click Bluetooth juga bisa digunakan untuk memutar kamera.


Dari segi hardware, Oppo N3 dipersenjatai dengan processor Snapdragon 801, yang memiliki empat inti di mana masing-masing berkecepatan 2.2GHz. RAM sebesar 2GB dan juga internal penyimpanan sebesar 32GB. Spesifikasi sebesar itu menjadi wajar mengingat Oppo N3 adalah tipikal smartphone flagship. Anda tidak akan menemukan banyak masalah dalam mengoperasikan aplikasi kelas berat yang membutuhkan banyak sumber daya.



Smartphone Oppo N3: Keindahan Sebuah Monster


Jadi ketika Anda ingin mendapatkan sebuah smartphone yang unik, di mana Anda bisa mengeksplorasi kekuatan kamera secara maksimal, Oppo N3 adalah sebuah jawaban ciamik. Bagian kamera Oppo N3 mampu menangkap gambar dengan detil yang kaya dan megah. Smartphone Oppo N3 dibanderol 550 EURO (yang berarti sekitar 8.5 juta). Sayangnya belum ada kabar tentang ketersediaan smartphone tersebut di pasaran Indonesia.

0 Response to "Mendamba Motor Head? Cobalah Smartphone Oppo N3"