Harga Himax Zoom yang Menggoda Sesuai dengan Spesifikasinya

Harga himax zoom menjadi topik pencarian yang laris saat ini, di mana topik pencarian ini menjawab tingkat ke ingin tahuan mereka yang menginginkan perangkat android dengan kemampuan mumpuni dan dengan harga yang lumayan terjangkau. Harga Himax Zoom


Perangkat yang berbasis di Tokyo Jepang ini juga ingin mengambil perhatian bagi para penggemar android di tanah air dengan memperkenalkan Himax Zoom sebagai perangkat terbaru andalannya. Ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana performa dari perangkat ini? ikuti terus ulasannya di bawah ini:


Desain

Untuk urusan desain, perangkat ini dirancang dengan rapinya tanpa meninggalkan sedikit pun kekacauan di bagian desainnya. Pada saat menggenggam Himax Zoom ini terasa nyaman karena ukurannya yang pas di tangan sehingga mudah digenggam dengan satu tangan. Himax Zoom ini memiliki dimensi 157.3mm x 77.6 mm dengan ketebalan 7.9 mm dan berbobot seberat 104 gram. Berat dan dimensinya ini sangat pas berada di genggaman, sehingga anda bisa mengoperasikannya dengan satu tangan saja. Bagian bodinya memang sangat halus seperti anda menggenggam ponsel premium.


Layar

Bagian penampang layarnya, Himax Zoom membawa layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel serta kerapatan tinggi yang mencapai 312 ppi pixel density. Ini memungkinkan para penggunanya untuk melihat semua kegiatan dan apapun secara detail dan jelas. Jika anda sering memasukkan perangkat anda ke dalam saku celana, maka tak perlu khawatir akan goresan yang tidak anda inginkan, karena di sini layar dari perangkat ini dilindungi oleh Dragontrail yang melindungi dari goresan secara maksimal. Ini sebanding dengan Harga himax zoom yang ditawrkannya.


Kamera

Untuk bagian pengabadian grafisnya, Himax membekali perangkat terbarunya ini dengan kamera utama sebesar 8MP yang dibekali dengan sensor OV8835 dan beberapa fitur unggulan lainnya, seperti HDR, scene mode , exposure, white balance, dan masih banyak lagi. Pada kondisi pencahayaan yang bagus, kamera dari perangkat ini mampu mengabadikan momen dengan sangat sempurna. Jika anda menemukan kondisi di mana kurang pencahayaan, maka anda bisa menggunakan tambahan lampu LED yang tersedia di sampingnya. Untuk bagian depannya, perangkat ini dibekali dengan kamera sebesar 2MP untuk membantu anda melakukan panggilan video.


Performa

Di bagian dapur pacunya, perangkat ini dibekali dengan CPU Mediatek MT6591 Hexa Core (6-core) yang memiliki kecepatan 1.5Ghz Cortex A7 dengan didukung oleh GPU Mali-450MP4 untuk memperlancar kinerja grafisnya. Kesemua performa dari perangkat ini disokong oleh baterai Li-Ion 2400 mAh yang mampu untuk menjaga ponsel ini aktif selama seharian penuh untuk pemakaian normal.


Dengan membanderol harga sekitar Rp1,9 jutaan, perangkat ini memiliki performa yang sebanding dengan  Harga himax zoom.

0 Response to "Harga Himax Zoom yang Menggoda Sesuai dengan Spesifikasinya"