Spesifikasi Unggulan dari Ponsel Bongsor yang Modern, Huawei Ascend Mate 7

Huawei Ascend Mate 7


Huawei Ascend Mate 7 merupakan salah satu ponsel baru besutan dari perusahaan ponsel pintar China, Huawei, yang sekarang ini ikut bersaing dalam era ponsel dengan layar lebar. Tidak seperti namanya yaitu Mate 7, ponsel pintar ini ternyata tidak dibesut dengan layar berukuran 7 inci, namun 6 inci. Meskipun layarnya hanya 6 inci, namun spesifikasi yang diusung pada layar Mate 7 sangat mumpuni dengan kualitas layar full HD membuat gambar serta tampilan lebih jernih. Dengan ukuran layar yang berukuran cukup lebar yaitu 6 inci, Ascend Mate 7 siap bersaing dengan berbagai produk ponsel dengan layar bongsor lain yang ada di pasaran. Tentunya, untuk dapat bersaing dengan baik ponsel ini pun sudah dilengkapi spesifikasi unggul.


Salah satu keunggulan Huawei Ascend Mate 7 yang cukup membuatnya lebih baik dari ponsel bongsor lainnya adalah penggunaan logam pada bodi ponsel tersebut yang membuat penampilan ponsel menjadi lebih berkelas dan premium. Pada sudut ponsel ini, disainnya melengkung namun tetap menawarkan bodi yang kokoh dan solid. Namun, penggunaan logam pada Ascend Mate 7 hanya dibatasi pada bodi belakangnya saja karena pada layar depan logam tidak digunakan. Meskipun demikian, ponsel ini sudah memenuhi kualifikasi sebagai ponsel yang patut diminati saat ini dengan disainnya yang stylish dan tipis membuatnya cukup nyaman digenggam.


Layar depan pada Ascend Mate 7 tidak memiliki tombol karena layarnya merupakan tipe layar full HD yang keseluruhannya adalah touchscreen. Kamera pada bagian belakang beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan LED Flash untuk memberikan hasil jepretan yang maksimal. Salah satu kekurangan dari Ascend Mate 7 adalah layarnya yang belum beresolusi qHD layaknya kebanyakan smartphone terbaru lainnya. layar full HD dari Ascend Mate 7 hanya dihadirkan dengan resolusi layar sebesar 1920x1080 full HD dengan kerapatan layar yang terbilang kurang untuk ponsel berukuran 6 inci yaitu sebesar 368 ppi. Jadi, dalam fitur display ponsel ini terbilang kurang karena banyak ponsel lain dengan ukuran layar yang sama memiliki resolusi yang lebih baik.


Selain dari sektor layarnya yang masih full HD, sistem operasi yang digunakan pun terbilang masih ketinggalan yaitu KitKat 4.4.2 padahal kebanyakan smartphone terbaru saat ini sudah menggunakan versi KitKat 4.4.4 bahkan sebagian sudah ada yang menggunakan android terbaru yaitu Lolipop 5.0. Akan tetapi, terlepas dari beberapa kekurangan tersebut, ponsel bongsor ini masih menawarkan spesifikasi yang mumpuni yaitu processor octa core yang membuat ponsel ini powerfull serta kemampuan 4G LTE yang sudah disematkan pada Ascend Mate 7. Jadi, Huawei Ascend Mate 7 bisa dijajarkan sebagai salah satu ponsel pintar yang patut dibeli di tahun 2015 ini.

0 Response to "Spesifikasi Unggulan dari Ponsel Bongsor yang Modern, Huawei Ascend Mate 7"