Spesifikasi Acer Predator 8, Tablet Sangar untuk Gaming

Acer memperkenalkan perangkat tablet terbaru mereka  dengan nama Acer Predator 8. Tablet ini  ditujukan bagi para penggila gadget berlayar lebar yang sering  bermain game, karena seperti namanya Acer Predator 8 mengusung layar seluas 8 inci sebagai tampilannya dengan disertai resolusi layar Full HD sebesar 1920 x 1200 piksel dengan kepadatan layar ~283 ppi.

Tak hanya mampu menampilkan gambar yang cukup memuaskan, Acer juga menambahkan teknologi Predator Color Blast Technology pada sisi layarnya sehingga layar tablet ini mampu menghasilkan warna yang lebih cerah, jelas dan natural. Harga Acer Predator 8 diperkirakan akan cukup mahal juga sangat terlihat dari desain yang di milikinya, dimana  Acer memberikan sebuah desain yang sangar dan gahar dengan campuran warna hitam dan merah yang sangat melekat.

Dari dapur pacu, Acer Predator 8 ini juga di lengkapi dengan spesifikasi yang cukup handal dengan menanamkan prosesor generasi terbaru dari Intel yakni Intel Atom x7-Z8700 Quad Core 2.4 Ghz yang diklaim mampu memberikan performa yang lebih unggul dari prosesor Intel Atom seri sebelumnya.

Selain itu,performa mempuni kita dapat ketika tablet ini di fungsikan sebagai media gaming ataupun menonton film dengan kualitas Full HD tak akan terasa lambat karena Acer sudah menancapkan RAM berukuran 2GB dengan tambahan sebuah chip grafis berupa GPU Intel HD Graphics yang membuat produk ini mampu memainkan semua game yang ada di Play Store.

Tak lupa Acer juga menyertakan 4 buah speaker berteknologi Dolby Audio yang di letakan Acer pada keempat ujung tablet ini sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang super mantap.

Acer Predator 8 memakai OS Android Lolipop, pada sisi penyimpanan,Acer juga menyertakan Internal memori seluas 32 GB dan 64 GB dan kedua versi tersebut dapat di tingkatkan dengan adanya slot microSD card dengan kemampuan mencapai 128 GB.

0 Response to "Spesifikasi Acer Predator 8, Tablet Sangar untuk Gaming"