Axioo Picophone i1, Smartphone Terjangkau Dengan Intel Atom X3 Sofia

Axioo kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam produk smartphone teranyar mereka, yang mereka beri nama Axioo Picophone i1. Smartphone ini diklaim sebagai smartphone Android pertama didunia yang memakai processor Intel atom X3 atau Intel SOFIA. Menariknya, processor tersebut telah dipaduka dengan teknologi Intel Atom multi-core 64-Bit yang diklaim memiliki kecepatan hingga 2 kali lipat dibandingkan processor yang mengusung komputasi 32 Bit.

Axioo Picophone i1

Tidak perlu diragukan lagi kinerja performa Chipset Intel Sofia tersebut. Kemudian untuk meningkatkan nilai jual smartphone terbarunya ini, Axioo melengkapi Pichophone i1 dengan layar 5 inchi yang dibalut teknologi Full Lamination dan memiliki layar IPS LCD dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Tak hanya itu, smartphone ini didesain dengan body dengan ketebalan setebal 8.5 mm, sehingga membuat Axioo Picophone i1 terkesan lebih elegan, dan pastinya lebih nyaman untuk digenggam.

Tidak sampai itu saja kelebihan produk ini, karena ponsel ini juga ditenagai Ram 1GB dan pengolahan grafis Mali 400 MP2, yang mampu mengoptimalkan kinerja grafis untuk memainkan  game-game 3D terbaru dengan lancar dan mulus. Kemudian dari bagian memori, sudah tersedia memori internal sebesar 8 GB, dan sebuah slot microSD untuk memperluas penyimpanan internal. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi OS Android Kitkat yang  akan mendapatkan pembaharuan sistem menjadi Android Lollipop.

Namun Cukup disayangkan, Axioo Picophone i1 belum dibekali teknologi jaringan 4G LTE, dan masih mengandalkan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wifi, dan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 21 mbps. untuk sektor fotografi, ponsel ini dibekali kamera utama 8 Megapixel dengan fitur autofocus, dan memiliki kamera depan 5 Megapixel untuk foto selfie. Sayangnya untuk saat ini belum ada informasi terkait harga Axioo PICOphone i1.

0 Response to "Axioo Picophone i1, Smartphone Terjangkau Dengan Intel Atom X3 Sofia"