LG H740, Phablet Android Spesifikasi Gahar

Kali ini, LG dikabarkan sedang merilis perangkat smartphone, yang bisa di kategorikan kedalam phablet. Dikarenakan, LG mempersenjatai perangkat terbarunya yang diberi nama H740, dengan panel layar seluas 5.7 inch.  tak hanya sampai disitu, pada layar yang dibawanya tersebut, LG H740 didukung kemampuan yang  cukup tinggi, dimana layar ini mampu untuk menampilkan resolusi gambar hingga 1080p.

Dari sisi fotografi, pada kamera utama, LG menanam kamera dengan lensa berukuran 13 MP dengan  fitur pendukung  LED Flash dan kemampuan rekam yang dapat mencapai kualitas 1080p FHD. Lalu untuk bagian depan, ditanami kamera dengan lensa 5 MP.

Pada sisi ruang pacu , LG H740 bisa dikatakan garang, dengan di bekali chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 615, yang berisi delapan inti otak processor berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Dan di dukung penuh RAM berkapasitas 2GB dan Adreno 405 di sisi  pengolah grafis, tentunya menjadikan phablet terbaru buatan LG ini dapat dengan mudah menjalankan game-game terkini dengan format HD sekalipun.

Lalu untuk sistem operasi, LG H740 mendukung  OS Android terbaru dengan versi 5.1.1 atau  Android Lollipop, tampilan pada LG H740  user friendly, nyaman serta smooth ketika di gunakan. Tapi sayangnya pada sisi penyimpanan internal, LG hanya mempunyai memory internal sebesar 8GB, namun untuk menutupi kekurangannya tersebut, LG menyediakan slot eksternal microSD. Untuk harga, belum ada konfirmasi dari pihak LG soal harga yang akan dibanderol untuk produk ini.

0 Response to "LG H740, Phablet Android Spesifikasi Gahar"