HTC One A9, Lebih Mewah Dari HTC One M9

HTC dikabarkan tengah merilis produk smartphone terbaru mereka. Perangkat yang diberi nama HTC One A9 itu diperkirakan akan menjadi pesaing dari produk terbaru buatan Apple dan Samsung. Meski begitu, pihak HTC belum mau memberikan konfirmasi tentang kabar tersebut. Namun, bocoran mengenai hal – hal seputar produk tersebut telah tersebar. Setelah sebelumnya mengenai spesifikasi, kini giliran kabar harga yang akan dibanderol pada produk ini.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (18/9/2015), sebuah gambar menunjukkan harga HTC One A9 dengan memori internal sebesar 16 GB. Perangkat tersebut dijual dengan harga 700 euro atau sekitar Rp11,5 juta. Harga tersebut hampir sama dengan Iphone 6 Plus serta Samsung Galaxy S6 Edge.Banderol harga yang disematkan untuk HTC One A9 itu dianggap terlalu mahal oleh beberapa kalangan. Pendapat ini dilontarkan karena processor yang digunakan oleh produk tersebut masih Qualcomm Snapdragon 617. Processor itu sendiri diciptakan untuk ponsel kelas menengah.

Selain prosesor Snapdragon 617, HTC One A9 juga  mengusung octa-core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 405 di sektor grafis. Sementara RAM yang digunakan  sebesar 2 GB.

HTC One A9 akan mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD. Selain itu, smartphone terbaru buatan vendor asal Taiwan ini akan didukung kamera belakang 13 MP dengan fitur optical image stabilization (OIS), serta kamera depan 4 MegaPixel. Baterainya pun berdaya 2.150 mAh.

0 Response to "HTC One A9, Lebih Mewah Dari HTC One M9"