Evercoss Winner Y ultra, Lebih Terjangkau Dari Infinix Hot 2

Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang di beri nama Evercoss Winner Y ultra untuk meramaikan persaingan di pasar smartphone Indonesia. Menawarkan sebuah bentang layar berukuran 5 inci, Evercoss Winner Y Ultra juga menyertakan panel berteknologi IPS LCD yang sudah mempnyai resolusi 480 x 854 pixel dan sudah dilengkapi dengan pelindung layar berjenis Rhino Screen berteknologi Hard Glass Screen, sehingga akan mebuat panel layar  lebih aman dari goresan benda tajam.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Ultra

Sayangnya dengan membawa layar yang cukup besar dengan tingkat resolusi yang masih kecil membuat smartphone ini  memberikan kualitas kurang sempurna dalam tampilan gambarnya. Evercoss sudah menanamkan processor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz sebagai dapur pacunya, yang di sertai dengan penggunaan kapasitas RAM 2GB untuk Performa mempuni saat digunakan untuk bermain game tentu saja jelas akan tersaji karena selain menyuguhkan dua sisi hardware yang berkualitas, smartphone ini juga memiliki internal memori 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD card.

Kelebihan lain dari smartphone berharga kurang dari 1 juta rupiah ini terletak pada sistem operasinya, karena dengan harga semurah ini Evercoss sudah menggunakan OS Android Lollipop versi 5.1 sehingga performanya akan semakin cepat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan kamera yang cukup optimal untuk dapat memuaskan pengguna. Hal ini karena Evercoss sudah membekali smartphone ini dengan kamera berukuran 8 MP sebagai kamera utama dengan fitur LED Flash dan autofocus sehingga mampu mengahasilkan kualitas gambar yang tetap apik.

Sementara pada bagian depanya sudah terdapat kamera sebesar 2 MP. Soal Harga, Evercoss Winner Y ultra dibanderol dengan harga 999.000 Rupiah. Harga yang terjangkau sesuai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki ponsel ini. Tapi tentu saja tetap mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

0 Response to "Evercoss Winner Y ultra, Lebih Terjangkau Dari Infinix Hot 2"