TCL 3S M3G, Smartphone dengan Teknologi fitur Pemindai Mata

Penggunaan sensor sebagai fitur keamanan pada smartphone saat ini sedang menjadi trend, termasuk pada smartphone yang berada di segmen menengah keatas kebanyakan menggunakan sensor pemindai sidik jari. Namun fitur sensor ini sempat dikritik oleh sebagian kalangan karena kurang aman, dan kini penggunaan fitur sensor pemindai mata menjadi teknologi baru yang diklaim lebih aman daripada sensor fingerprint.TCL 3S M3G, Smartphone dengan Teknologi fitur Pemindai Mata

Salah satu smartphone yang mengusung sensor yang dapat mengidentifikasi mata penggunanya sebagai akses keamanan untuk membuka kunci pada smartphone adalah TCL 3S M3G. Smartphone asal tiongkok ini menggunakan teknologi yang unik, dan hanya memerlukan waktu sebentar saja untuk mengidentifikasi pembuluh darah yang ada di mata Anda.

Penggunaan teknologi ini dirasa lebih aman daripada sensor pemindai sidik jari. Untuk spesifikasinya, TCL 3S M3G memakai layar OGS Full Lamination seluas 5 inci beresolusi FHD 1080×1920 pixel dengan kerapatan 443ppi yang mampu menghasilkan gambar dengan detail dan tajam. Sedangkan pada dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 615 yang berprocessor octa core 1.5GHz 64 bit serta didukung pengolah grafis Adreno 405.

Pada sektor penyimpanan, TCL 3S M3G mengusung RAM sebesar 2GB yang tentunya sangat nyaman  untuk penggunaan multitasking. Untuk ruang penyimpanan internal, smartphone ini menyediakan memori seluas 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD hingga 32GB.

Dari sektor fotografi, smartphone ini dibekali kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur Exmor RS CMOS dengan aperture f/2.2. Sedangkan untuk kamera bagian depan beresolusi 8MP yang memiliki lensa wide angle..

0 Response to "TCL 3S M3G, Smartphone dengan Teknologi fitur Pemindai Mata"