Samsung Galaxy J1 Ace, Smartphone 1 Jutaan Dengan Koneksi 4G LTE danLayar Super AMOLED

Rehat sejenak dari keruwetan rumus excel. Saatnya berbagi pengetahuan tentang smart phone. Raksasa smartphone yang berbasis di Korea, Samsung, kembali meluncurkan smartphone terbaru andalannya yang diberi nama Samsung Galaxy J1 Ace. Produk ini merupakan pembaruan dari smartphone seri sebelumnya yaitu Galaxy J1. Samsung Galaxy J1 Ace 4GB mengusung layar seluas 4.3 inci yang dilengkapi teknologi Super Amoled dengan paparan resolusi sebesar 480 x 800 piksel.

Meski resolusi layarnya tergolong standard, hadirnya panel layar Super Amoled menjadi nilai tambah bagi Samsung Galaxy J1 Ace, karena kualitas gambar yang dihasilkan smartphone ini jauh lebih tajam dan jernih dibandingkan layar berjenis TFT yang sebelumnya di pakai oleh generasi sebelumnya.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace
Gambar handphone Samsung Galaxy J1 Ace yang menawan
Dari segi konektivitas, fitur Dual Sim dan kemampuan mengakses internet dengan jaringan 4G LTE berkecepatan 150 mbps menjadi kelebihan utama smartphone ini. Selain itu, ponsel ini juga dibekali  fitur menarik lainnya, seperti Wi-Fi, Blueetooth, dan GPS dengan kemampuan A-GPS serta Glonass. Kemudian untuk sektor baterai, sudah disediakan baterai Li-Ion dengan kapasitas sebesar 1.800 mah .

Dari dapur pacu, Smartphone ini ditanami processor buatan Marvell dengan seri Marvel PX1A1908 dan dibekali memori internal seluas 4 GB yang bisa  anda perluas menggunakan microSD hingga 128 GB. mengenai kamera, Samsung Galaxy J1 Ace meniliki kamera utama sebesar 5 Megapixel yang ditambah fitur pendukung berupa Autofocus, dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan berkekuatan 2 Megapixel.

Untuk harga, Samsung Galaxy J1 Ace sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga  sekitar  1.4 Juta Rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.