Kumpualan Software Kasir Gratis

Rumus Excel mereview software komputer - Banyak software yang dapat digunakan sebagai program kasir di toko kita, namun kebanyakan adalah software berbayar alias tidaklah gratis. kali ini kita akan membahas Software Kasir Gratis yang bisa digunakan dengan mudah.

Software kasir toko dari Jeking Point of Sale adalah salah satu software kasir gratis. Jeking Point of Sale merupakan salah satu software kasir toko yang dapat didapatkan secara gratis. Software kasir ini memiliki fungsi untuk mengontrol aktifitas penjualan dari barang-barang anda, mengontrol stok barang yang tersedia dan lain sebagainya.

Software kasir gratis Jeking ini akan membantu anda melewati semua hambatan di dalam menjual barang di toko anda. Jeking point of sale mempunyai banyak sekali kelebihan fitur yang bisa anda manfaatkan saat berjualan di toko.

Kelebihan Software Kasir Gratis Jeking:
1. Mudah digunakan sehingga dapat dibandingkan dengan software kasir toko lainnya.
2. Fasilitas dan fitur-fiturnya cukup lengkap
3. Dapat digunakan untuk usaha toko handphone, restoran, retail, toko komputer, toko alat-alat tulis dan lain sebagainya.
4. Ukuran software yang lumayan kecil
5 . Bisa anda dapatkan dengan gratis
6. Multiuser, dapat melakukan pembacaan barcode dll
Fitur utama Software Kasir gratis Jeking:
Penjualan, Tabel Barang, Jurnal Penjualan, Label/barcode, dan tentunya masih banyak lagi.

Software Kasir Gratis ini diberi nama Cash Point. Yaitu sebuah program aplikasi yang dibuat untuk dapat membantu prosedur sistematisasi usaha kecil menengah di dalam hal mengelola keuangan, pemantauan stok dan juga dalam aktifitas transaksi kasir. Cash Point ini bisa digunakan untuk berbagai bentuk bidang usaha seperti contohnya retail, restoran dan lainnya.

Ukuran software kasir gratis Cash Point ini kecil hanya sekitar 2 MB jadi proses downloadnya pun sangat cepat. Tidak hanya itu saja, proses instalasinya juga sangat mudah, hanya dengan beberapa klik dan dalam waktu yang singkat program aplikasi kasir ini pun langsung tertanam dikomputer anda dan dapat langsung dioperasikan. Meski ukuran kecil dan terbilang software yang sederhana, tapi untuk sebuah program kasir, software ini benar-benar lengkap. Berikut adalah menu atau fitur yang ada pada program cash point ini.

Fitur-Fitur yang ada pada Software Kasir Gratis Cash Point
1. Kasir => Menu yang digunakan untuk bisa melakukan transaksi sehari-harinya
2. Master => Menu untuk bisa melakukan input data barang
3. Stok => Menu untuk bisa melakukan perubahan stok barang yang kita punya
4. Database => Menu untuk dapat mengolah database (bisa backup dan restore)
5. Setting => Untuk melakukan pengaturan informasi umum

Software kasir gratis ini cocok bagi kita semua dan sangat cocok bagi anda yang memang ingin melakukan otomatisasi transaksi dan juga mempermudah sistem keungan usaha anda. Selain tidak adanya biaya yang sangat mahal untuk membeli software yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah, anda juga dapat mendapatkan manfaat lainnya dengan menggunakan software ini

0 Response to "Kumpualan Software Kasir Gratis"