Dell Latitude 12 7000, Laptop Bisnis Pilihan Anda

Ayo kita gambung kemampuan mengolah rumus excel dengan laptop andalab Dell Latitude 12 7000 ini. Kehadiran laptop-laptop terbaru membuat persaingan di segmen ini semakin ketat. Kali ini kita akan membahas Dell Latitude 12 7000, satu penawaran terbaru dari Dell.

Perangkat ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis. Kita akan melihat lebih dekat seperti apa desainnya serta apa saja yang menjadi unggulan dari laptop ini. Spesifikasi utama dari laptop Windows ini adalah Core M7, RAM 8GB, dan 256GB PCle SSD.

Desain Laptop Dell Latitude 12 7000
Berbicara soal desain, Dell Latitude 12 7000 terlihat berkelas dan memiliki sentuhan unik. Jika anda ingin mencoba sesuatu berbeda, ini bisa menjadi alternatif. Melihat ke dalam, anda akan mendapati layar yang glossy dan papan keyboard dengan warna matte. Ini merupakan kombinasi yang pas. Ada sedikit kekurangan soal kualitas layar, yaitu meninggalkan jejak sidik jari dengan mudah. Keyboard dock-nya punya magnet. Jika anda ingin melepaskan, maka lakukan secara perlahan. Sementara itu, kickstand-nya membantu laptop untuk berdiri pada permukaan yang datar.

Layar Laptop Dell Latitude 12 7000
Dell Latitude 12 7000 punya layar 12,5 inci, juga hadir dengan fitur stylus. Layar tersebut memiliki resolusi 1080p. Untuk kecerahan, layarnya mampu menghasilkan cahaya hingga 373 lux. Angka ini bisa dibilang cukup tinggi dibandingkan beberapa seri dari pabrikan lain. Kontras pun terbilang baik, meskipun produksi warna cenderung biasa-biasa saja.
kelebihan dan keurangan Laptop Dell Latitude 12 7000
Design dengan layar Laptop Dell Latitude 12 7000 yang menawan
 Sebagai gambaran, kemampuan reproduksi warna adalah 75 persen menurut spektrum AdobeRGB. Meski layar tidak begitu impresif, namun audio justru sebaliknya. Speaker menghasilkan suara yang jernih dan tajam. Bass mungkin tidak begitu terdengar, tapi paling tidak suara tidak pecah saat volume ditinggikan.

Fitur laptop Dell Latitude 12 7000
Dell Latitude 12 7000 punya koleksi fitur yang sudah sering kita lihat pada laptop, diantaranya adalah USB Type-C Port, 3.5mm headphone jack, USB 3.0, Ethernet, VGA, HDMI, dan beberapa lagi yang lainnya. Jika ingin fitur peripheral tambahan, anda bisa membelinya. Pada beberapa seri, peripheral keyboard bisa didapatkan dengan membayar biaya ekstra.

Keyboard dan Touchpad Laptop Dell Latitude 12 7000
Touchpad punya dimensi cukup luas. Soal tingkat akurasi, papan tersebut bisa membaca gesture dengan sangat baik. Tombol di bagian bawah juga bekerja tanpa hambatan. Di antaranya terdapat garis untuk memisahkan antara klik kiri dan kanan. Sementara itu, keyboard sudah punya lampu latar dengan beberapa level kecerahan. Ada off, low, dan high, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

0 Response to "Dell Latitude 12 7000, Laptop Bisnis Pilihan Anda"