E Fun Nextbook Flexx 9, Notebook Windows Layar 8.9 inchi

Rumus Excel kembali dengan artikel review singkat laptop terbaik di kelasnya. Kali ini adalah laptop E Fun Nextbook Flexx 9, sebuah notebook Windows layar 8.9 inchi. Hanya dengan mengeluarkan uang sekitar $109, anda sudah bisa mendapatkan Notebook ber-OS Windows 10 dengan Intel Atom Processor dan layar 8.9 inchi.

 Dengan harga yang tidak menganggu keuangan sehari - hari anda, E Fun Nextbook Flexx 9 ini memiliki fitur yang cukup banyak. Ada jack Headphone, Micro HDMI, Micro USB, MicroSD Card Slot dan lainnya di sisi kiri. Sedangkan di sisi yang lainnya ada tombol power dan volume. Selain itu E Fun Nextbook Flexx 9 ini juga memiliki kamera walaupun resolusinya terbatas hanya 2 Megapixel.

Resolusi layar E Fun Nextbook Flexx 9 ini bisa dibilang cukup lumayan. Dengan harga hanya $109 anda bisa menikmati resolusi sebesar 1280 x 800 pixel.Selain itu tingkat kecerahan laptop ini bisa dibilang cukup tinggi karena mencapai 246 nits. Tingkat kecerahan E Fun Nextbook Flexx 9 ini ada di atas Ideapad 100s.

Tampang E Fun Netbook 8.9 inch
Dengan layar yang kecil, desain keyboard yang ada pada E Fun Nextbook Flexx 9 ini juga dibuat kecil. Touchpad dengan ukuran 3 x 1.4 inchi juga termasuk kecil untuk mendukung jari jemari anda jika anda memiliki jari yang besar.

Untuk desainnya, E Fun Nextbook Flexx 9 ini memiliki warna body hitam matte. Ukurannya yang mungil ini membuat anda mudah membawanya kemana - mana. Anda bisa memasukannya di dalam tas, jaket, kantong ataupun yang lainnya. Walaupun hanya dengan harga $109, kualita pembuatannya tampak seperti tidak murahan. Beratnyapun juga hanya 1,95 pon saja yang berarti E Fun Nextbook Flexx 9 ini lebih ringan dibandingan dengan HP Pavilion X2 10T.

0 Response to "E Fun Nextbook Flexx 9, Notebook Windows Layar 8.9 inchi"