Kecanggihan Kamera Lenovo P90 untuk Anda yang Gemar Memotret

Kamera Lenovo P90


Lenovo P90 yang baru saja diperkenalkan oleh pihak Lenovo Mobile tahun 2015 ini, memang mencuri perhatian banyak pihak terutama dikarenakan keunggulan kamera Lenovo P90 yang tidak main-main. Tidak heran bila kemudian ponsel pintar ini disebut sebagai smartphone selfie yang sangat mumpuni. Sebab, dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, smartphone ini jelas akan memuaskan keinginan Anda untuk selfie. Bagi Anda yang gemar memotret berbagai pemandangan pun, smartphone ini sangat bisa diandalkan. Selain itu, kamera smartphone ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik yang tentu saja akan membuat kita semakin termanjakan dengan berbagai aktivitas potret-memotret. Namun, selain keunggulannya pada sektor kamera, smartphone ini masih memiliki banyak keunggulan lainnya yang tentunya dapat Anda pertimbangkan bila sedang ingin mengganti smartphone yang baru dengan smartphone yang lama.


Pada sektor layar, Lenovo P90 menawarkan ukuran layar yang terbilang luas, yakni sebesar 5,5 inci. Layar smartphone ini juga dibekali dengan teknologi IPS LCD dengan ukuran resolusi 1080 x 1920 piksel yang akan memanjakan mata kita dengan tampilannya yang sangat jernih dan enak dipandang. Sedangkan bila ditilik dari kepadatan piksel per inci, smartphone ini memiliki nilai 403 ppi yang membuat tampilan berbagai warnanya terbilang tajam. Dari segi performa, Lenovo P90 dibekali dengan sistem operasi Android KitKat dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dengan demikian, smartphone ini sangat bisa diandalkan untuk proses multitasking yang cepat. Belum lagi, smartphone ini juga dibekali dengan chipset Intel Atom 64-bit.


Selain menawarkan keunggulan pada sektor layar, performa, dan kamera Lenovo P90, smartphone ini juga sangat unggul dengan memori internal yang ditawarkan. Smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB. Anda bisa menyimpan berbagai file dan aplikasi dengan leluasa pada memori sebesar itu. Sayangnya, smartphone ini sama sekali tidak menyediakan slot memori eksternal. Memang memori internalnya sangat besar, namun tentu akan lebih baik bila smartphone ini juga dibekali dengan slot memori eksternal sehingga penggunanya bisa lebih leluasa menyimpan file atau menginstall aplikasi.


Bagi Anda yang gemar browsing, belanja online, dan berbagai aktivitas online lainnya, smartphone ini jelas akan mampu memuaskan hasrat Anda tersebut. Sebab, smartphone ini dibekali dengan kemampuan akses data yang cukup mumpuni karena sudah mampu mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan dari segi baterai, Anda akan dimanjakan dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4000 mAH. Dengan demikian, Anda tidak perlu terus-terusan mencari colokan charge atau menggunakan power bank saat sedang memotret untuk memaksimalkan keunggulan kamera Lenovo P90 yang memang mumpuni atau saat sedang memaksimalkan keunggulan lain yang dibanderol ponsel ini.

0 Response to "Kecanggihan Kamera Lenovo P90 untuk Anda yang Gemar Memotret"